[3]RISALAH HATI - DEWA 19

113 32 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE⭐ DAN COMMENT💬 , JADI JANGAN LUPA YA👌.
JANGAN JADI PEMBACA GELAP YA😯

CERITA INI BUKAN UNTUK PARA PLAGIAT😋.

AWAS TYPO BERTEBANGAN DIMANA MANA😌😖.

------------------------------------------------------

Kepada hati,,,
Tetaplah seperti ini
Jangan ada lara lagi
Atau sampai menyakiti diri

Kepada hati....
Jadilah sekuat baja
Seanggun nabastala
Selembut sutra dan jangan terlalu berbangga diri karena semua hanya ilusi

Saat ini kantin tengah ramai dengan lautan manusia yang berbondong-bondong datang ingin mengisi perutnya dengan berbagai makanan yang terlihat menggiurkan saat lapar.

"Amo, mau makan apa?" Cewek berkuncir kuda itu yang bernama Eira menatap Amora dengan alis berkerut.

"Ciloknya, Bu Asih." Jawaban dari Amor mendapat tatapan datar dari Eira. Yang benar saja ingin membeli cilok Bu Asih yang ngantrinya kaya mau ambil sembako, iya sih ciloknya memang enak dengan bumbu kacang yang melimpang dan taburan micin yang menggugah selera membuat siapa saja tergoda untuk mencoba coba dan akhirnya ketergantungan dengan cilok legendaris itu.

Amora menyengir kuda saat mengetahui sifat Eira yang tak jauh dari sifat Lyta yang benci keramaian dan tak suka mengantri. "Sory deh, oke aku mau makan bakpao kacang, ijo, coklat." Amora berujar dengan bernyanyi seperti abang abang yang berjualan bakpao di komplek perumahanya.

Eira mengangguk lalu mencatatnya di note kecil yang selalu ia bawa maklmum saja kan Eira pelupa. "Mimi mau makan apa?" Eira menatap jengah Mimi yang sedang mentap sekeliling dengan lapar. Pasti cari cogan

Mimi tersentak kecil. "Makan ati."

Amora menatap sinis. "Serius."

Mimi menoel noleh pipi tirus Amora. "Cie cie minta diseriusin." Memang diantara mereka ber-empat Mimi lah yang paling bucin dan sebleng.

"Serius kalo enggak kamu pesen sendiri."

Mimi melotot. "Enak aja, kan aku jadwalnya besok."

"Yaudah cepet!" gertak Eira.

Mimi terdiam sejenak. "Eum aku pesen rames Bu Tresna dengan lauk harapan nasi penghianatan tetus minumnya rasa janji mantan." Eira menatap datar dengan sangat terpaksa ia mencatat menu kesukaan Mimi, jangan heran menu yang ditawarkan Warung Bu Tresna memang menawarkan menu yang unik dan lebih mengarah ke bucin seperti...

Bakso level selingkuh

Bakso di php in

Mie ayam janji buaya

Mie ayam ditinggal nikah

Rames dengan lauk harapan yang berisi ayam yang dipotong berukuran besar dan di dominasi rasa manis

Nasi goreng penghianatan yang diatasnya diberi taburan bubuk cabe yang banyak tak lupa nasinya yang di goreng dengan ulegan cabe rawit ditambah irisan ayam dan mie

Minuman rasa janji mantan yang berisikan berbagai buah di hancurkan bersama dan diberi taburan misis dan perasan lemon, cocok sekali kan menggambarkan janji mantan yang rasanya campur aduk.

"Lyta, mau makan apa?"

Lyta melepaskan kacamatanya yang sedari tadi bertengger di hidung mancung miliknya. "Paket 1 Bu Tresna." Setelah semua sudah dicatat Eira pergi begitu saja memesan pesanan dari ke 3 sahabatnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lama (Luka Yang Menganga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang