"Lo kenepa zal? Frustasi lo? "
"mbak tuang minumannya lagi !" ucap rizal .
"iya gue frustasi banget"
"kenapa loe cerita deh sama gue"
"jadi gini gue suka banget sama cewek dan gue lamar dia tapi dia tolak gue"
"sumpah loe, demi apa cowok kayak elo bisa di tolak? "
"iya gue juga bingung kenapa gue ditolak bayangin coba dimana kurangnya gue, diluar sana banyak cewek yang suka sama gue tapi gue anggurin. Ini cewek wajahnya cantik banget dan berjilbab dalem gue adem banget nengoknya. "
"wah berarti loe jatuh cinta"
"mungkin, ketika dia tolak gue dunia serasa hancur tau. Gue enggak mau cewek lain gue cuma mau dia"
Buukkk
Badan ruzal jatuh kelantai,mungkin karna dia terlalu banyak minum alkohol.
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا إِنَّمَا الْخَمْرُ وَالْمَيْسِرُ وَالْأَنْصَابُ وَالْأَزْلَامُ رِجْسٌ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ فَاجْتَنِبُوهُ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ
Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah perbuatan keji termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan. (QS. Al-Maidah: 90)
"sania sania aku cinta kamu"guman rizal yang sudah tak sadar. Ia dipapah oleh aldo temannya di club malam kedalam mobil dan diantar kerumahnya.
Jarak rumah rizal dari
tempat rizal lumayan cukup jauh yaitu setengah jam dengan kecepatan 60 m/s."permisi tante om"
"iya tunggu sebentar"
"loh rizal kenapa? Kok dia pingsan begini"ucap bunda rizal panik karna tak biasanya anaknya begini
"begini tante rizal tadi minum alkohol banyak banget tante trus dia pingsan. Oh iya tante rizal lagi stress berat tante dari tadi dia panggil nama sania tante"
"asstafirullah halazim nak,ayo masuk tolong tante bawa rizal ke kamar ya"
"iya tante"
"namamu siapa nak? "
"nama saya aldo tante teman rizal waktu smp tapi beda kelas tante"
"hmmm, terimakasih banyak sudah baik dengan anak tante dan satu lagi panggil aja bunda"
"sama sama bunda, udah larut banget ni bun aldo pamit pulang ya, assalamualaikum "
"walaikumsalam "
Setelah mengantar aldo
sampai kepintu bunda kembali ke kamar rizal."apa yang engkau lakukan nak, menyiksa dirimu. percayalah nak Allah sudah menentukan takdirnya nak dan kita hanya bisa menjalani" sambil menitikkan air mata tak tega melihat anaknya menderita.
"apa yang engkau lakukan sekarang membuatnya makin membencimu"
Bunda segera keluar dari
Kamar Rizal dan ingin membujuk sania agar memberi kesempatan kepada rizal untuk dapat memperbaiki kesalahannya terhadap
Sania."assalamualaikum sayang"
"walaikumsalam bunda""gini nak bunda mau cerita ke kamu, barusan rizal pulang pingsan karena mabuk dan dia lagi stres mikirin kamu dia nyebut nyebut nama kamu nak. "
"asstafirullahhallazim bun, sania minta maaf bun karna sania rizal jadi begini tapi sumpah bun sania enggak maksud buat rizal jadi begini, tapi sania bener bener enggak bisa bun"
"coba lah nak beri kesempatan buat rizal, bunda mohon ke kamu nak, bunda enggak bisa liat rizal kayak begini"sambil menangis bunda rizal bercerita kepada sania.
"bun ada hal yang membuat sania enggak bisa terima rizal bun, hal ini menyangkut orang lain bun, sania minta maaf sama bunda sania enggak bisa"
"apa yang membuat kamu enggak bisa?"
"bunda tanya kerizal saja langsung bun, karna sebagai seorang muslim tidak boleh mengumbar aib saudaranya"
"yasudah nak assalamualaikum "
"walaikumsalam "
***
Sebelum sania pulang
Ke sawahlunto, ada seorang wanita yang berpakaian super mini bercerita sambil menangis kepada sania."permisi kamu sania kan? "ucap wanita yang tidak dikenal itu
"benar, anda siapa ya? "
"Saya laura, saya pacar Rizal. Kami sidah berpacaran selama 2 tahun. Saya sekarang sedang hamil 3 bulan anak rizal. Dia tidak mau bertanggung jawab atas perbuatanya. Dia bilang dia telah mencintai seseorang dan selama kamu di jakarta saya mengikuti kamu. Jadi saya mohon jauhi rizal. "
"mbak Laura tenang saja saya juga sudah dijodohkan oleh keluarga saya dan insyaallah saya akan menjauhi rizal. "
"terimakasih atas pengertian anda"
"assalamualaikum "
setelah mengucap salam tanpa menunggu jawaban dari wanita itu sania langsung pergi menjauhinya. Entah kenapa hati sania terasa begitu sakit."asstafirullahalazim asstafirullahalazim
Asstafirullahalazim
Ya Allah bantu hambamu yang lemah ini ya Allah. Bantulah hamba menjaga hati dan pikiran hamba agar tidak tergolong hamba yang merugi ya Allah"Yang lebih mengejutkan
hari itu adalah orang yang dijodohkan dengan sania adalah Rizal. Sebenarnya Sania merasakan kenyamanan dalam diri rizala, tapi apa daya rizal telah melakukan hal yang sangat dibenci oleh Allah SWT
yaitu perzinahan.'bagaimana bisa kebetulan seperti ini, jika dia memang jodohku maka dekatkanlah dan jika bukan jauhkalah".
🍀🌸🍀
Mohon maaf banget bagi pembaca setia part kali ini mungkin agak aneh dan membingungkan bagi teman teman dan bikin kesal karena jarang upload mohon dimaklumi karena resiko sebagai pelajar apalagi kayak aku sekrang kelas 12 yang lagi banyak ujian dan tiap hari harus bimbel jadi enggak ada waktu banget.Oiya teman ayo dok kasih vote dan komentarnya biar aku jadi semangat nulisnya,kalau kalian cuma jadi pembaca abstrak aku jadi enggak bisa memperbaiki tulisan aku.
Terimakasih untuk yang mau baca disertai komentar dan votenya 😄😑
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgellillah
RomancePagi yang cerah dan mentari pagi menyapaku dengan ramah. Tak seperti kemarin yang setiap pagi disertai dengan hujan, hujan yang mengguyur kota ini,entah mungkin karna menangis melihat banyak orang orang yang menyia nyiakan pagi hari yang indah ini...