Seperti tahun-tahun lalu, bahkan sudah menjadi tradisi lagi di SMA Sakti untuk untuk mengadakan pemilihan umum.
Yahh,, pemilihan umum ketua dan wakil ketua OSIS.
Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,kali ini hanya pemilihan sederhana yang hanya diikuti oleh beberapa perwakilan dari tiap kelas. Jika tahun-tahun sebelumnya seluruh siswa wajib ikut dalam pemberian suara, kali ini beda, karena acara ini dilakukan mendadak dan dalam waktu yang singkat.
Di ruang OSIS tempat dilaksanakannya pemungutan suara.Hanya ada tiga kandidat yang dipilih untuk mengajukan diri sebagai ketua OSIS.
Jika yang terpilih dengan votting suara tertinggi sudah dipastikan dia akan menjadi ketuanya dan wakil ketua.
Untuk kandidat yang mendapat hasil suara terendah, akan dijadikan sebagai sekretaris 1.Dimas, kandidat nomor satu, anak kelas IBB, dia Dimas Mahesa anak bahasa dan budaya, dengan visi dan misi tertuju pada budaya tradisional dan pergaulan positif disekolah. Jangan lupa Dimas ini orangnya ganteng tapi,,, ya seperti itu lah -(Vania)
Kandidat yang ke dua ada Vania, Vania Hana Fadelina. Si cewek ajaib sampai membuat siapa saja takut dengannya. Dia anak IPA salah satu kelas unggulan dan berisi anak-anak yang harinya hanya berkutat pada buku dan alat tulis.
Dan yang terakhir ada Alvaro Rafindra, si Casanova sekaligus playboy kelas kakap. Mengusung visi dan misi tentang cara menetralkan otak kiri dan otak kanan pada otak besar. Ketika otak kiri sudah lelah dengan berbagai macam rumus serta hapalan, maka otak kanan juga akan kita refresh dengan berbagai hiburan setiap bulannya, kita bisa undang dj, boyband sampai penyanyi kelas lainya. Seperti itulah visi dan misinya.
🍁
"Jangan lupa pilih nomor 2 ya, Vania" ucap Karin sahabat Vania yang juga anggota osis. "Nomor 2" lanjutnya lagi ketika ada orang yang akan mendaftar hak pilih dengan mengacungkan dua jarinya.
Karina Natalia, biasa dipanggil Karin, sahabat dekat Vania. Meski Karin ini cerewet, bawel, dan berisik. Vania selalu percaya dengan dia karena setiap masalah dan privasinya tidak akan pernah terbongkar.
Karin ini ratu gosip dan salah satu admin dari lambe-lambe di akun sosmed SMA Sakti ini. Segala topik, masalah dan berita viral yang ada di sekolah ini dia selalu update dan tidak boleh satupun ada yang ketinggalan. Apalagi gosip tentang Alvaro,dan sederet mantan-mantanya,dia dan admin-admin lain akan selalu up-to-date.
Cuman cewek tolol dan gak punya selera aja yang bisa sampai tergila-gila dengan Alvaro.
"Oke,, temen-temen disini mohon tenang sebentar dan duduk dengan nyaman dulu," ucap Karin karena sudah saatnya lah pengumuman pemenang pemilihan suara diumumkan. Keadaan semakin tegang saat lembar suara terakhir dibuka.
"Dimas" kata Ayu-anggota OSIS sambil memperlihatkan kertas suara ke depan.
"Sahh," serempak mengatakan itu karena coblosan yang dilakukan sesuai ketentuan."Oke,, karena kita sudah selesai hitung surat suara yang sah dan tidak sah jadi kita tinggal menjumlahkan sehingga kita dapat tau siapa pemenangnya." Kata Kak Bayu-ketua osis periode lama, menegaskan dan meminta waktu untuk menghitung suara.
Suasana ruangan menjadi semakin tegang, panas dan membuat deg-degan. Begitulah yang dirasakan oleh Vania.
Sedari tadi kakinya sudah bergerak dan diayunkan maju-mundur dibawah meja, untuk mengurangi rasa takutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A n V || AlvaroVania
Fiksi RemajaAlvaro Rafindra sang casanova SMA Sakti,salah satu SMA favorit dan bertaraf internasional. Seorang trouble kelas atas yang banyak dikagumi oleh wanita-wanita. Hingga ada salah satu wanita yang sama sekali tak menyukai Alvaro. Deretan mantan yang sud...