Malam.
Yena lagi duduk di sofa.
Ya rumah Renjun lah :v
Dia senyum melihat buku itu.
Kepala nya lagi lagi merasakan pusing.
🔙🔙🔙
"Yena, buku buku kelas Sepuluh sama Sebelas punya lu mau lu sumbangin kan buat toko buku yang di deket sekolah kita ini?"
"Eh, Iya Mark, btw yang paket nya aja, kalo yang catatan gw kan perlu buat UN nanti hehe...."
"Eh, bukan nya yang paketan juga perlu buat belajar?"
"Iya si, tapi kasian toko nya, kan abis kebakar kemaren, pantang bagi seorang Yena kalo ga ikut nyumbang"
"Yaudah, besok kumpul nya sama gw aja ya, jangan sama Lucas, ntar lu di godain lagi"
"Apaan si Mark"
"Hehe"
🔜🔜🔜
"Yena, lu kenapa!" kata Renjun datang ke arah Yena.
"G-gw ga papa" kata Yena gelengin kepala nya sedikit.
Renjun yang baru menyadari sesuatu langsung berubah jadi kalem nan datar.
Dia kan arwah, mana bisa sakit - Batin Renjun
"Yeee! Biar di kata gw arwah gw juga bisa sakit kali" kata Yena.
Renjun kaget.
"L-lu bisa denger suara batin gw?" tanya Renjun.
"Ya dong, Yena gitu loh" kata Yena ngibasin rambut nys pede.
"
Renjun natap Yena dengan ekspresi datar lagi."Btw, kenapa lu beli buku itu?" tanya Renjun.
"Ini buku gw" kata Yena sambil nunjukin buku nya.
Renjun ngangkat sebelah alis nya.
"Nih, liat di sampul nya "Park Zeyena" nama gw kan?" kata Yena senyum.
"Ini tuh, waktu gw di sekolah gw itu, ada ngadain sumbangan buat toko buku yang kebakar deket sekolah gw itu, terus ya, gw ikut nyumbang dan ini salah satu buku yang gw sumbangin dulu" kata Yena snyum sambil bolak balik in buku itu.
"Lah? Kok lu bisa inget" tanya Renjun.
"Gini ya njun, gw tuh bisa inget kalo ada barang atau sesuatu yang bersangkutan sama gw semasa hidup, dari sekolah, buku, sama orang tua gw pun bisa inget, tadi gw pusing tuh sambil nginget nginget semasa gw hidup, jadi jangan khawatir kalo gw ngalamin pusing kaya tadi" kata Yena.
"Dih! Sapa yang khawatir coba!" kata Renjun nyenderin tubuh nya di sofa.
"Eh, berarti dulu lo sekolah di SOPA dong?" tanya Renjun.
Yena ngangguk antusias.
Yena dan Renjun sama sama merasakan hawa yang tidak biasa di sekitar tempat mereka itu. Hembusan angin yang membuat tirai ruangan itu beterbangan.
Lalu lampu yang ada di ruangan itu kedap kedip.
Renjun yang sedang ketakutan itu memegang tangan Yena erat banget yang membuat Yena terkejut lalu melihat muka Renjun.
"Yena, g-gw takut" kata Renjun.
Yena masih menatap Renjun lekat, dia masih tidak percaya dengan Renjun yang secara tiba tiba memegang lengan nya itu.
"
Astaga! Jantung gw! - Batin Yena.Lampu mati yang membuat Renjun semakin mendekat dengan Yena.
Dan hidup kembali, lalu boom! Ada sesosok wanita yang di lihat Yena kemaren sedang berdiri tepat di depan Yena dan Renjun.
Renjun kaget saat lihat sosok itu berdiri di depan nya. Dan jangan lupa, genggaman nya semakin kuat memegang tangan Yena.
"AAAAAAAAA!" teriak Renjun yang membuat ingin lari. Tapi,badan nya tidak bisa di gerak kan, bahkan untuk berdiri saja tidak bisa.
"Yenaaa, badan gw Yennn... Tolongin gw ga bisa gerak" kata Renjun.
Kalian masih ingat kan? Kalau Renjun itu phobia hantu?
Yena yang ingin membantu Renjun untuk bergerak lalu pergi dari situ pun terpental ke samping sampai badan nya menubruk dinding rumah Renjun.
Renjun sekarang tidak bisa berbuat apa apa lagi dia hanya bisa menutup mata nya dengan badan yang gemeteran. Hantu itu mendekat ke arah renjun, lebih tepat nya untuk mencekik Renjun.
Yena yang lagi berusaha agar sadar melihat ke arah Renjun.
"Renjun! Lo harus yakin sama diri lo! Ingat! Derajat manusia itu lebih tinggi dari hantu! Jadi lo jangan takut! Lo pasti bisa!" teriak Yena.
"Gw yakin lo bisa!" teriak Yena lagi.
Renjun mengepal kan tangan nya dan dengan sekuat tenaga nya Renjun mengangkat tangan nya lalu menghajar hantu itu.
Dan lenyap.
Keadaan kembali normal. Renjun melihat Yena yang duduk di lantai cepat cepat datang ke arah Yena.
"Yena!" teriak Renjun panik.
"Yen! Yena! Bangun Yen! haduuuhhh!" kata Renjun ngacak rambut nya frustasi.
"Hehe..." Yena ketawa dengan mata tertutup.
Renjun melihat Yena dengan muka bingung nya.
"Cieee.... Nge khawatirin kan? Ekhem...." goda Yena sambil nunjuk nunjuk muka Renjun.
Dan ini yang kesekian kali nya Renjun natap Yena datar.
"Apan sih!" kata Renjun lalu memeluk Yena erat.
Yena kaget. Mata nya membulat sempurna.
"Makasih"kata Renjun.
"Kalo lo ga ada tadi, mungkin gw udah mati, dan makasih buat bantu ngobatin phobia gw terhadap hantu" kata Renjun sambil meluk Yena.
Yena hanya diam.
Renjun melepas pelukan nya.
"Besok, gw bakal bantu lo nyari tau tentang kematian lo" kata Renjun senyum ke Yena.
One the firts time :) Renjun senyum ke Yena.
Udah nge-fly aja lah tu Yena :v
Salah ga sih kalo gw suka sama Renjun?
•••
Aaarrrggghhh..... Uwu ganteng parah :')
SIMON SAYS REAL VIBE KILLER!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
nature difference love "Huang Renjun"
Misteri / Thriller"gw kasih lu tiga permintaan aja deh buat tanda terima kasih gw" - Yena. " yang pertama, gw mau lo bikin dia jauh dari lami. yang kedua, bikin gw jadian sama lami. dan yang ketiga, gw pengen lu pergi dari kehidupan gw" - Renjun.