Sejak kejadian memalukan di UGD, Sejeong jadi misuh sendiri kalo ketemu Daniel.
Tadinya mau minta maaf malah menghindar. Sejeong emang malu banget waktu itu.
Dan hari ini tepat hari ke-7 Sejeong ngehindarin Daniel and the geng.
Sejeong lagi jalan sambil makan permen milkita. Dia nyanyi-nyanyi. Orang yang lewat bodo amat, karena suara Sejeong kan emang enak borr..
Matanya ampir mau copot barengan ama jantungnya.
"DANIEL LO NGAPAIN NGAMBIL PERMEN GUE?! ITU BEKAS MULUT JIGONG GUE EMANG GAJIJIQ?!" bentak Sejeong sambil mandangin Daniel tajam.
Daniel menggeleng pelan, "Ikut gue."
Sejeong mendengus kesal. Mendadak rasa malu Sejeong hilang seketika, tergantikan sama rasa keselnya.
Mereka sampe di lapangan.
"Kita tanding basket." Sejeong menganga.
Sejeong sudah memasang muka melasnya, "Lo emang tega ya, udah tau kan gue bakal kalah.. malah ngajak main. Aduh BAHRUN KESEL GUE?!"
Daniel terkekeh sambil ngemutin permen Sejeong.
Sejeong duduk di lapangan terus ngerengek kaya anak kecil.
"Daniel kenapa sih lo ga musnah aja dari bumi sekalian?!!! hah?! biar gue ngadain syukuran motongin daging biayawak."
Daniel tertawa, "Ngomong apa sih?"
"Pake nanya!"
"Mau apa engga?"
"Apaan?!"
"Tanding basket."
"GAK!"
"Ngegas aja mbanya."
"Lagian salah siapa?!"
Gak tau kenapa kalo liat muka Daniel, Sejeong suka kesel aja gitu. Kesell banget.
Daniel menghampiri Sejeong yang mukanya udah merah karena marah-marah terus. Sebenernya cape marah terus, tapi ya gimana.. sabarnya Sejeong buat Daniel tuh udah gaada..
"Udah marahnya?" Sejeong masih diem sambil natap Daniel.
"Menurut lo?" Daniel mengendikan bahunya.
Daniel melihat bibir Sejeong sedikit pucat. Sepertinya ketika Sejeong duduk itu badannya sudah mulai melemas.
"Temenin gue makan yu." Ajak Daniel
Sejeong menggeleng, "Nemenin doang, guenya gamakan. Buat apa? ngabisin tenaga."
"Iya iya.. nanti sekalian gue bayarin yang lo juga."
Sejeong langsung jalan di depan Daniel, "Ayo makan apa kita hari ini?"
Daniel hanya tersenyum melihat tingkah 'Tsundere' nya Sejeong.
"Pelan-pelan je, nanti keselek ya ampun."
Daniel khawatir liat Sejeong yang makanya kaya orang gamakan seminggu.
Makanan Daniel masih utuh. Dia emang ganiat buat makan. Kalian tau lah ya..
Sejeong meminum es jeruk lalu mengambil piring Daniel, "Makasih ya buat gue."
Gatau diri banget emang, Sejeong......
"Emangnya kalo dirumah lo gamakan?" Tanya Daniel di sela-sela acara makan Sejeong.
Sejeong terdiam, "Cuma sarapan doang."
"Pantes."
"Emangnya kenapa?"
Daniel menghela nafasnya, "Lo sering kambuh ya gini.. gapernah teratur pola makannya."
"Kok ngatur si?! seterah gue dong."
"Susah dibilangin banget anak orang." Ujar Daniel lalu menyalakan rokoknya.
"EH? DANIEL JANGAN NGEROKOK DEPAN GUE. BAU!" teriak Sejeong lalu menjauh.
Berani nyebat di kampus? Daniel doang. Batin Sejeong.
Daniel membuang rokoknya, "Maaf."
"Lo tuh kenapa selalu ngelakuin hal yang gak gue suka sih?" Daniel melirik.
Sejeong udah selesai makannya terus lagi nyeruput es jeruk.
"Emang kalo gue ngelakuin hal yang lo suka, lo bakal suka sama gue?"
Sejeong terdiam, "Ya engga, maksud gue tuh coba aja ngelakuin hal positif. Selain berantem, ngerokok, bolos. Sayang banget orang tua lo yang bayarin tapi lonya ganiat gini."
Kali ini Daniel terdiam cukup lama.
Mereka duduk di bangku pinggir lapangan.
Sejeong bingung, daritadi Daniel hanya diam lalu sesekali melihat Sejeong dengan tatapan ingin menyampaikan sesuatu.
"Bokap gue ninggalin nyokap waktu gue kecil. Nyokap kerja keras buat biayain gue sekolah." Daniel menghela nafasnya sangat berat, membuat Sejeong larut dalam cerita Daniel.
Sesekali Sejeong mengelus punggung Daniel. Seakan mengisyaratkan bahwa ia akan baik-baik saja.
"Kalo lo gabisa lanjutin gue ngerti kok. Gue ngerasain apa yang lo rasain. Kesepian."
Daniel langsung merengkuh Sejeong ke dalam pelukannya.
"Daniel."
"Sebentar aja." Sahut Daniel dengan suara parau menahan tangisnya.
Sejeong menepuk punggung Daniel lalu mengusapnya dengan sayang. Daniel hanya butuh seseorang untuk mengadu. Pikir Sejeong.
Entah kenapa. Sejeong merasa nyaman dengan Daniel. Orang yang selalu membuatnya marah dan kesal.
.
Double update yeeee..
Saengil chukkaeeee Kang Daniel😘❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Brandal | Daniel Sejeong
Fanfiction[Completed] Ketika nakalku sudah hilang, apakah kau akan kembali? Started : 28.11.2018 Ended : 19. 12. 2018 Rank #1 in Godcouple (19 Desember 2018) #1 in Sejeong (23 Desember 2018) #8 in Brandal (19 Desember 2018) #5 in Seniel (31 Agustus 2020) #2...