Anindya : Hai semua! Balik lagi-- nggak usah banyak komentar untuk sekarang, aku mau maraton anime sebelum PAT. Silahkan nikmati membacanya. (Pergi)
Shiho : ┐( ̄ヘ ̄)┌
|~|~|~|
Mereka semua terdiam, mendengar penjelasan lengkap dari Andre. Begitu juga dengan Sera yang masih duduk di tepi tempat tidur UKS, Shinichi dan Ran terlihat menatap ketiga sosok yang dikenal sebagai murid baru di kelas mereka.
"Kira-kira seperti itu singkat ceritanya, kami datang bukan bermaksud ingin mencelakainya. Justru kami datang untuk melindunginya, kalian pahaman bukan?" ucap Andre sambil mengambil handphonenya dari tangan Shinichi.
Shinichi terlihat menundukkan kepalanya dengan mata yang masih terbuka lebar, dia masih tidak menyangka dan tidak percaya dengan cerita yang dikatakan oleh Andre secara panjang lebar tadi.
"Jadi, Miyano Shiho yang kami kenal.. adalah seorang ilmuwan muda psikopat Black Organization yang suka menyiksa kelinci percobaan nya dengan obat penemuan yang dia ciptakan? Dia memiliki kode name [Sherry] di Organisasi" ucap Shinichi sambil sesekali memijat kepalanya. "Lalu.. Miyano Akemi membawa adiknya kabur dari Organisasi dengan cara mencuci otaknya sehingga dia melupakan semua hal tentang Organisasi tersebut?" lanjut Shinichi.
"Ya.. Organisasi memaksa Miyano Akemi dan Miyano Shiho bergabung dengan alasan mereka memiliki sebuah proyek yang belum selesai soal obat baru yang diciptakan Organisasi" jelas Andre.
"Ta-tapi.. bagaimana dengan Profesor Agasa? Profesor sudah lama merawat mereka sejak kecil" ucap Ran yang masih tidak percaya.
"Mereka anggota Organisasi Hitam, mereka pintar bersandiwara.." ucap Andre singkat.
Ran tersentak, Sera terlihat memegang kepalanya dan mengacak-acak rambutnya hingga berantakan. "Lalu! Apa rencana kalian?! Jika dia tidak boleh mengingat kembali soal organisasi! Lalu bagaimana cara kalian menggali informasi dari Shiho yang hilang ingatan?!" tanya Sera dengan nada tinggi dan dia dengan langkah berat mendekati Andre dan memegang kerah bajunya.
"Aku masih tidak percaya dengan kalian! Jika kalian anggota FBI, seharusnya kakakku pernah menyinggung soal adanya 3 anggota termuda yang dimiliki FBI! Sayangnya kakakku tak pernah menyinggung soal kalian!" ucap Sera sambil sesekali menatap ketiga murid tersebut.
"Silver Bullet" ucap Yuragi, Sera yang mendengar itu langsung menengok ke arah nya. "Itu julukan yang dia miliki, Akai Shuuichi. Sniper handal yang dimiliki oleh FBI yang menyamar menjadi kekasih Akemi Miyano, dengan tujuan untuk menggali informasi tentang si bos.. sayangnya penyamarannya terbongkar dan Miyano Akemi melakukan bunuh diri, sehingga--" ucapan Shuuichi di potong oleh Sera yang tidak tahan mendengar cerita apapun lagi.
"Cukup! Hentikan!" teriak Sera sambil melepaskan tangannya dari kerah baju Andre.
Mereka semua terdiam terkejut melihat Sera yang terlihat sangat emosi, sementara Andre terlihat membenarkan kerah bajunya yang sedikit berantakan. Dia lalu menyalakan handphonenya.
"Kita buat kesepakatan saja" ucap Andre sambil mengetik sesuatu di handphonenya.
"Kesepakatan?" ucap Shinichi sambil mengangkat kepalanya.
Andre tersenyum tipis lalu menatap Shinichi dan Sera. "Bantu kami untuk melindungi Shiho dari Organisasi Hitam itu sampai kami bisa mengumpulkan informasi darinya, sebagai gantinya kami akan melepaskan Shiho dari hukuman penjara dari kejahatannya dimasa lalu" ucap Andre.
Aoi dan Daichi yang mendengar itu terlihat terkejut, begitu juga dengan Ran dan Sera. Shinichi yang mendengar itu langsung menyempitkan matanya.
"Kalau kami menolak?" ucap Shinichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zettai ni shiawase ni suru kara!
FanfictionWARNING!!!! (OCC AND TYPO) Kehidupan Shiho awalnya biasa seperti orang normal lainnya, tapi suatu hari semuanya berubah saat Kakaknya, Miyano Akemi meninggal dunia karena bunuh diri. Kasus itu sangat misterius dan penuh kejanggalan... Shinichi, mera...