Congratulations

39 4 0
                                    

"... selamat."

Frasa itu ibarat kata 'putus' dalam elegi serta asa-asa yang Luhan damba pada Kim Hyerim yang kini bersama dengan pria lain.

Hurt/Comfort, Angst, Romance || Ficlet-Mix || Teens

Congratulations, you're unbelievable
Congratulations, how could you do that
Like nothing happened
You broke my heart
Your smiling face shows that you've got over me
--- (Day6 - Congratulations)

.

║█║✿║█║✿║█║✿║█║ ✿║█║

Now you don't even answer the phone

I hear that monotone voice instead of you

[1]

"Maaf, nomor yang Anda tuju ...."

Menghela napas dengan berbeban rasa kecewa, Luhan memutus sambungan tersebut yang lagi-lagi menyuarakan suara monoton operator, alih-alih vokal sopran gadis kesayangannya yang tengah ia rindukan presensi, pun soprannya yang menghangatkan hati.

Layar ponselnya, ditorehkan tatapan dalam-dalam oleh Luhan. Benar kok, nomor yang ia tuju adalah nomor Kim Hyerim, bukannya operator nomor. Tapi mengapa gadisnya tidak kunjung menjawab panggilannya selama tiga minggu ini?

"Aku rindu padamu," gumam Luhan.

Tersenyum meringis, dirinya menatap sinis layar ponsel yang setia menampilkan kontak Kim Hyerim. "Ah, benar. Aku ini bukan siapa-siapa dirimu, bukan? Jadi bagimu tidak menghubungiku selama tiga minggu bukanlah perkara besar."

'Aku lelah Luhan. Hubungan kita tidak pernah jelas akan dibawa ke mana. Tak pernah terikat tetapi hanya menyenangkan hati dengan frasa cinta. Namun kita selayak berjalan di jalan masing-masing meski saling mencintai. Kau dengan dunia malammu dan trauma yang membelenggu hingga tak mau memperjelas hubunganmu denganku. Dan aku dengan kerapuhan di sini, menanti dirimu sembuh dari traumamu seraya menahan kesakitan.'

Jelas betul memoar Luhan mengingat pesan Line terakhir Kim Hyerim padanya sebelum menghilang tanpa kabar seperti saat ini.

Lagi-lagi Luhan menghela napas seraya menunduk dalam. Benar, ini semua salahnya yang tidak mau memperjelas hubungan keduanya. Ini salahnya yang tak bisa meninggalkan indahnya dunia malam dengan hiburan para gadis-gadis dari bar sebab traumanya akan sakit hatinya dulu pada mantan kekasihnya. Hingga Kim Hyerim datang, kembali seorang Luhan jatuh cinta tapi tidak pernah berkomitmen untuk benar-benar bersama sama sekali.

I don't even know how I can talk to you now

It's not you, the you who talks to me anymore

║█║✿║█║✿║█║✿║█║ ✿║█║

Let's take a break

I took those words as they were

All we need is time

Hyerim - Luhan's FairytaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang