𝓘𝓛 Nascosto
Lu Han x OC's Kim Hyerim as the main cast
With Oh Sehun
Story with Utopia, Sci-fi, Hurt/Comfort rated by Teenagers type in Oneshot
Poster By NJXAEM @ Art World
'Pada tahun 2057, di mana dunia baru telah diciptakan. Tidak ada yang namanya tindak kejahatan bahkan seluruh orang di Bumi ini berdarah Korea Selatan. Aneh? Tentu. Bagaimana bisa manusia di Bumi ini hanyalah orang Korea Selatan? Bahkan para manusia tidak mengetahui dan mengingat kehidupan sebelum tahun 2030—tahun awal mulanya dunia baru terjadi. Hyerim penasaran akan hal itu, terutama akan ingatannya yang hilang sebelum terbangun di dunia yang baru. Sampai dirinya tak sengaja bertemu Luhan, sang traveler dari masa lalu'
Disclaimer : This is a work of fiction. Any similarity of plot, character, location are just accidentally. This contain is not meaning for aggravate one of character/organization. All cast belongs to God, their parents, and their agency. But the storyline is mine. Plagiarism, copy-paste without permission, and be a silent readers are prohibited. Leave this story if you don't like it.
Inspiration: K-Drama 'Circle'. Stable care concept (emotion chip) in this fanfiction is from that drama.
"Apa kau yakin ingin mengetahui hal tersembunyi dari masa lalu?"
© 2017 Storyline by HyeKim
║█║♫║█║♪ ║█║♫ ║█║ ♪ ║█║
Rangkai akan pendeskripsian 2057, tersuguhkan nyata kala ini. Seoul merupakan ibu kota seluruh penjuru Bumi. Keilmiahan merajalela di sana-sini, pun emosi manusia bisa dikendalikan oleh alat bernamakan emotion chip.
Tidak ada kecacatan pada masa 2057. Kejahatan tak merajalela, well, malahan kejahatan tidak ada sama sekali di dunia yang baru ini. Komitmen cinta hanya berlabuh pada satu hati, tak ada pula kiat kata bernamakan perselingkuhan, pengkhianatan, dan hal yang kian menyesakkan dada. Para manusia pun disetting untuk mati di umur sembilan puluh tahun—ditandai dengan chip penyangga kehidupan yang kian redup tahun demi tahun dan saat berusia sembilan puluh tahun akan mati total, pun tatkala manusia berusia tiga puluh, sistem awet mudah akan diaktifkan otomatis. Maka tak heran bila manusia zaman kini awet muda tanpa penuaan.
Akan tetapi, sebuah tanya timbul di tengah dunia baru yang tercipta. Tak ada eksistensi manusia berdarah selain Korea Selatan. Dari ujung hingga ujung, manusia berdarah Korea Selatan lah yang didapati eksistensinya di dunia ini. Labirin memori di otak pun buntu, tak ada picisan memori akan kehidupan sebelum 2030—awal mula dunia baru terjadi. Bahkan, lembaran-lembaran bertitel sejarah lenyap entah ke mana.
Yang orang-orang ketahui, di masa 2020, Korea Selatan merupakan negeri termakmur dengan kekayaan alam yang kian melimpah. Berbondong-bondong pula orang-orang dari seluruh penjuru Bumi, mendatangi negara Korea bagian Selatan tersebut. Eksistensi orang-orang asing memadat. Desus yang beredar, para orang-orang asing tersebut saling mengklaim Korea Selatan sebagai hak milik hingga terpecah perang antar oknum satu dengan oknum lainnya.
Singkat cerita, Korea Selatan merupakan saksi bisu perang antar negara tercuat hingga eksistensi orang berdarah selain Korea Selatan lenyap bak tertelan bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyerim - Luhan's Fairytale
FanfictionKim Hyerim dan Lu Han, siapa di sini yang tidak mengenal mereka? Dua insan yang merupakan pasangan sejati dari penulis HyeKim / @hyekimxxi Hyerim - Luhan's Fairytale berisi kisah-kisah berdurasi oneshot dari pasangan HyerLu (Hyerim - Luhan) dengan...