Son of Aphrodite

45 2 0
                                    

Fantasy (Demigod!AU) & Romance || Vignette || PG-17 || Cr : Pinterest

[Warning! Cerita ini mengandung konten dewasa walau well, tidak terlalu kental. Haha]

Luhan, seorang demigod yang merupakan putra dari dewi cinta, Afrodit. Melemparkan diri kembali ke dunia manusia setelah sepuluh tahun terakhir bersimpuh di Olympus, dengan menggenggam misi yang kelak dapat membuatnya menjadi dewa cinta sepenuhnya.

Larangan untuk tidak jatuh cinta pada target misinya, sayangnya harus Luhan langgar. Meruntuhkan asa dan jerih payah guna menjadi dewa sepenuhnya.

║█║♫║█║♪ ║█║♫ ║█║ ♪ ║█║

Elok. Cantik. Jelita. Memesona. Semua fragmen itu menyatu pada pahat sempurna seorang dara yang tengah melantunkan musik dari earphonenya, sosoknya dapat dilihat oleh sang demigod yang berlakon sebagai pengamat, melalui pantulan kaca jendela kamarnya.

Kuluman bibirnya ketika tersenyum menghantarkan kebahagiaan kasatmata. Obsidian teduhnya menarik sang demigod ke dalam pusaran jernihnya. Sopran, pun altonya merupakan anugerah untuk liang dengarnya. Semilir aromanya menuai narkotika—sebuah candu. Semua dalam dirinya membuat Luhan—sang demigod—berada didalam kubang asmara, terseret-seret pasrah untuk terjerembab dalam pesonanya, sakau kala tidak merasakan presensinya, membiarkan jantungnya berkesinambung melantunkan ritme tak normalnya hanya karena sosok dara penuh karisma tersebut.

Nalar dalam diri Luhan buntu. Hati dan logikanya tak sejalan. Logika mencetuskan tidak. Sedangkan hati dengan mabuk kupu-kupu tak kepayang di tengah kebun bunga, mengatakan iya. Rasanya pada dara cantik itu merupakan sebuah kesalahan yang amat sangat fatal.

Ingin Luhan memprotes, meletupkan angkara pada Eros—saudaranya di Olympus sana—yang secara lancang membusurkan panah cinta pada hatinya.  Tapi sesal tak pernah terpikul di dalam dirinya, ia merasa cinta ini menyodorkan kebahagian baru padanya.

Awalnya, sebelum rasa cinta hinggap dan tercurah pada gadisnya, Luhan merupakan demigod—manusia setengah dewa—yang lahir sebagai anak dari dewi cinta, Afrodit.

Setelah mengabdi lama tinggal di Olympus selama sepuluh tahun terakhir, derajat Luhan akan dinaikan menjadi dewa sepenuhnya. Sebagaimana ibunya yang merupakan Dewi Afrodit, Luhan akan menjadi dewa cinta seperti saudaranya Eros.

Namun, perjalanan transformasi sang demigod tersebut tidak semudah menjentikan jari. Ada misi yang terbentang yang menjadi lika-liku Luhan untuk menjadi dewa cinta. Misinya mudah kendati agak sedikit sukar: melemparkan diri ke dunia manusia dan membuat dua insan melebur saling mencintai—dalam bahasa manusia bisa disebut sebagai biro jodoh.

Dalam misi, tercatut empat pasangan yang harus Luhan persatukan. Ketiga pasangan dengan piawai dirinya persatukan dalam pusaran cinta. Namun, tatkala Luhan mencapai pasangan terakhir, keganjilan-keganjilan timbul dalam dirinya saat berinteraksi dengan dara targetnya untuk menuntaskan misinya guna mempersatukan sang dara dengan seorang jaka rupawan yang merupakan teman sekantornya. Keganjilan yang akhirnya Luhan sadari bahwasanya dirinya telah jatuh ke dalam kubang cinta.

Afrodit telah mewanti-wanti untuk tidak tertarik bahkan jatuh cinta pada targetnya, apalagi sampai bersetubuh. Dan jikalau hal tersebut terjadi, dirinya akan dijatuhi hukuman. Hukuman dimana status dewanya akan dicabut, diharamkan berpijak di Olympus, dan tidak bisa merasakan cinta lagi. Tak heran Luhan senewen manakala dirinya jatuh cinta pada Kim Hyerim—target terakhirnya.

Namun, kala semuanya dipersatukan bagaikan mozaik-mozaik yang berkelebatan dalam otaknya sampai menciptakan sebuah pemikiran. Biang keladi dari semua ini ialah Eros, saudaranya, yang memeluk rasa dengki pada Luhan yang ia tatap penuh hina hanya terlahir sebagai demigod. Maka, semuanya menjadi potongan puzzle masuk akal, Eros memanahkan panahnya pada Luhan agar dirinya terjerembab pada kubang cinta pada manusia bernama Kim Hyerim.

Hyerim - Luhan's FairytaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang