COWO COWO SKSD😑

2.5K 136 3
                                    

Anyeong , para pencinta cerita wattpad
Udah ga sabar ya lanjutannya kayak mana kuy baca tapi jangan lupa vote

Warning!
Blackpink fans fanatic dont read!
Siapa tau bisa meledak baca part ini

Tiba tiba....

Hodie gue rasanya melorot , warning gue cuman pake itu😄 ya itu .


Dan gue lihat ternyata ulah jisoo . Ni anak minta di ceburin di kolam buaya emang .

"jis , lo tau ga apa yang lo tarik"ucap gue sedatar mungkin .
"emang apa ya?"ucap jisoo balik nanya.
Oh tuhan gue lupa kalo jisoo raga lemot.
#author disantet pens jisoo



"kalo daleman gue kelihatan , gue cakar muka lo"ucap gue marah lalu menarik hoddie gue dari tangan jisoo.
Jisoo yang sadar apa yg dia pegang cuman bisa nyengir kuda.


"oke kenalin nama kakak , kak hanbin "ucap cowo yang rambut hitem merah tadi.
"hai kak hanbin!"teriak cewe cewe rata rata.


"ganteng banget!!" , "minta no wa dong kak!". "ih kok gemes' . Begitu dan masih banyak lagi ocehan ocehan cewe cewe disitu .


"Harap diam!"teriak kakak cewe yang raga sangar gitu mukanya , udah kenceng suaranya pake toa lagi .
Untung gue dan para kumyuk ga didepan .
Bisa budek yg ada.



"kalian itu masih junior ya disini , ga usah nyari gara gara masih pagi ini!"teriak kakak cewe itu .
Seketika hening ga ada yg bicara .



"oke semua nya , kakak pisahin ya yg cewe di sebelah kanan , cowo sebelah kiri dalam kehitungan kelima semuanya sudah berbaris menjadi 10bersap" ucap kak hanbin .





"1...... 2..... 3.....4........" ucap kakak cewe itu LAGI .

Gila ngebut banget ngomongnya , gue pun menggandeng tangan para kunyuk biar ga hilang .
Gue baris paling belakang ngurut dari rose , lisa , jisoo dan gue .


"5 , semua berhenti ga ada yg gerak lagi" ucap kakak cewe itu .

" yg cewe masuk ke aula dan yg cowo disini ditemenin kakak park bom"ucap kak hanbin .
Ouh ternyata kakak yg galak itu kak park bom .
Eh sejak kapan gue manggil orang pake embel embel kak ya.


Yang cewe cewe pum masuk sambil berbaris .

"mau ngapain ya kira kira?"tanya jisoo.
"ya mau materi lah"ucap lisa.
"sapa tau permainan kayak waktu sma "ucap rose.
"ih gue gamau"ucap gue keluar dari barisan .

"hei ga ada yg keluar dari barisan"ucap kak hanbin di belakang gue pas banget kencengnya .
Gue pun nyusul para kunyuk ke aula.

Sampai didalam aula , beh gede banget kayak stadion bung karno anjayyyy .

Dan ternyata barisan terakhir duduk depan oh yg benar saja ini .
Gue natap para kunyuk kayak fine aja duduk depan .

Kemudia datang lah segerombolan kakak senior cowo dan pastinya ada kak hanbin .
"oke adik adik , saya ulangi nama saya hanbin" ucap kak hanbin lalu memberi mik nya ke sebelahnya .



"perkenalkan nama gue dk" ucap kakak yg rambutnya kayak oppa lagi wajib militer . Eh bentar deh gue kayaknya pernah denger nih nama .
Gue natep lisa bentar , lisa nyengir nyengir .

Ini kan temen kurang kerjaan lisa , maksud gue temen lisa yang bareng lisa ngedance di jalan raya itu .

"hai kenalkan nama saya jay"ucap kakak yg lumayan kurus dan bantet😄
"hai kenalkan nama saya junhoe" ucap kakak yg putih tinggi dan lumayan berisi😜


Gatau deh apa ekpresi jisoo , dia yg paling demen liat beginian .

"oke adik adik kali ini kita bakal ada materi tapi sebelumnya kita permainan dulu ya"ucap kak hanbin .




















Permainan apa ya......

Vote ya kawan

HEART ATTACK ( BLACKPINK X IKON )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang