Arigato gozaimas 💕(jepang)
Khamsahamida💕(korea)
Gomawo💕(korea)
Sie sie💕 (china)
Loungri 💕 (hindia)
Thanks you💕 (inggris)
Terima kasih 💕(indonesia )
Maturnuwon💕 ( jawa )
Suksme 💕( bali )Gue sampe rumah langsung mandi .
Sekitar 20menitan gue mandi .
Gue make baju piyama mikimouse hitam dan rambut yang gue iket asal asalan.Gue turun kebawah dan ada bang gd baru selese mandi .
"gimana kerjaan bang?"tanya gue kok tumben amat gue nanya ginian😄
"tumben nanya kesambet apaan lo"ucap bang gd.
"nanya doang ih"ucap gue langsung ambil makan yg ada lalu makan ."dek , cepetan lo makannya"kata bang gd yang gue lihat abis dari depan
"lah ngapa buru buru baru juga gue makan beberapa suap"ucap gue .
"ya ga papa , kalo banyak banyak lo gendut lagi"ucap bang gd."bukan nya lo pengen gue gendut gitu kan biar sebelas duabelas ama beruang"ucap gue .
"ckk bukan gitu , itu didepan udah ada temen temen lo"ucap bang gd masuk kekamarnya .
Gue hampir muncratin isi makanan gue ."bi , piringnya beresin ya"teriakku lalu aku kedepan .
"Nah pintu nya masih ketutup , bang gd ini udah tau ada tamu bukannya suruh masuk"ucap gue sambil buka pintu ."tada!" what gue rasanya mau copot jantung gue ,mereka semua buat kejutan buat gue.
Eh bentar emang sekarang gue ultah ."ada apa ya?emang sekarang gue ultah ta?"tanya gue.
Mereka semua menggeleng , lalu tiba tiba muncul seseorang yang membawa bunga buket merah dan boneka beruang coklat besar .Dia adalah hanbin .
What!!!!!!!!!!
Omagah! Gue ga dandan , baju pake piyama rambut udah sebelas duabelas ama gembel lagi .
Gue cuman nutup muka gue pake dua tangan sambil nunduk ."ih jangan baper dong"ucap lisa.
"siapa yg baper nying , lu semua kesini gue masih berantakan kayak gini coba"ucap gue kesel ."jennie , lo tau gue orangnya ga bisa basa basi , lo mau kan jadi pacar gue"ucap hanbin sambil megang tangan gue .
Gue gatau mau jawab apa gue terhura guys😄Gue ngangguk terus nangis nangis gitu entah bahagia kali ya . Gue ngerasa kayak ada yg meluk nih
Nah hanbin ternyata meluk gue ewww😜"cie cie jadian"teriak mereka barengan
" pj dong" ucap junhoe.
"iyanih pasangan baru"ucap jay .
"ih lo orang aja ga ngasih gue pj ya"ucap gue sebel , btw gue masih pelukan sama hanbin😄😄"udah udah belum sah juga pelukan mulu dari tadi"ucap bang gd dari dalem , gue langsung lepasin pelukan gue .
Gue pun ngajak hanbin kedalam."tamu yang lain ga diajak masuk nih?"ucap rose.
"ih biasanya juga maen nyelonong "ucap gue .
Mereka pun kedalam berhubung sofa ga cukup.Kita pun pindah kebawah dipermadani .
Bercerita , bercanda bersama.Wahai sesungguh nya ,
dia wanita yang cuek dan pendiem itu bukan cewe yang ga bisa jatuh cinta .
Dia juga sama seperti cewe lain .
Namun cara dia menyukai cowo itu berbeda .Happy ending!
Kira kira sih gitu ya😄
Btw mangap mangap ya guys😄
Kalo cerita kali ini gaje
Besok besok ntah kapan gue bakal buat cerita yang lebih bagus lagi .
Dan ngelanjutin cerita yang belum tamat.Vote ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART ATTACK ( BLACKPINK X IKON )
FanfictionSudah tamat Gimana jadinya kalo cewe cuek , kalem , tomboy yang anti banget sama namanya CINTA karena trauma, terus ngalamin cinta yang tumbuh karena Seseorang yang menghapuskan memori traumanya