Hay guys jangan lupa vote ya
Warning! Fans fanatic harap pindah lapak untuk tidak menimbulkan perdebatan
Kita pun jalan bareng ke ruang dance
Ga nyangka yang ikut eskul ini rame . Kalo di rata ratain sih cewe yang ikut , cowo paling 30% ."btw ini udah digabung sama yg senior ya?"tanya rose.
"gatau nih"ucap lisa.
Lisa tampak berkutik dengan hape ntah apa yg di pikirkan."gue chat dk sih katanya senior juga gabung"ucap lisa. Namun ekpresi kaget lisa diganti dengan ekpresi tersenyum jahil , ntah bertelepati rose dan jisoo pun ikut ikutan.
"saatnya nyari cowo"ucap rose.
"yaelah kaya ga laku amat sih lo pada"ucap gue langsung ditatap ekpresi horor.
"lo cewe normal bukan?"tanya lisa gue hanya mengangguk."Perhatian sebentar lagi pelatih kita dateng sekarang buat tim beranggotakan 7perempuan dan 7lakilaki jadi satu anggota 14orang"ucap senior yang terlihat lebih dewasa dari yg lain.
"kita bareng siapa nih?"tanya jisoo.
"bareng rombongan dk aja"seru lisa.
Yakali sih mereka terus ga ada yg lain tah.
"yaudah panggil sana"ucap rose .
Lisa pun pergi untuk memanggil dk dan teman teman."hai girls , kalian cantik banget , terutama jennie kok makin cantik"ucap junhoe.
"ya cantik banget , besok besok gini aja lebih euh gitu"ucap dk.
"euh apa?"tanya gue penasaran.
"euh mon***"ucap junhoe.Gue yang dikatain kayak gitu langsung gue tinju perutnya sampe jatoh.
"duh gue kan bejanda eh canda ih galak bat dah"ucap junhoe.
"iya lo nih cewe kok galak"ucap jay.
"masalah buat lo?"tanya gue ."kita baru ber8nih siapa lagi?"tanya lisa.
"gue boleh ajak pacar gue ga ama temen nya?"tanya hanbin yg direspon anggukan dari lisa."cowo nya berarti kurang 3 juga nih siapa ya"tanya jisoo.
"eh cowo yang disana tuh ada yg belum lengkap deh anggapnya ajak aja kesini jennie"ucap rose.
"kok gue?"tanya gue yg ga terima."lo lagi mon..."ucap junhoe terputus karena dapet sikutan jay.
"lagi syantik , kayak lagu sibad hehe"ucap jay tertawa garing bersama junhoe.Gue pun ngehampirin 2 cowo itu .
"permisi , lo orang udah dapet kelompok belum?"tanya gue sama cowo yang hidung nya mancung kayak pinochio.
"belum nih ,boleh gabung kan sama temen gue , tapi satunya lagi beli minum"kata cowo itu."yaudah gabung aja yuk"ajak gue .
Gue sama 2cowo itu ngehampiri kelompok gue dan disitu udah dateng hanbin sama pacar , temen pacarnya ."weh jennie udah punya cowo aja"ejek dk.
"mata lo , ini lo pada yg nyuruh"ucap gue .
"kenalan dulu dong"ucap rose kumat deh .
"gue song , dan ini kawan gue chanwoo" kata cowo yg namanya song .
"hai song, chanwoo, gue rose"ucap rose."gue lisa" ucap lisa.
"woo ini bukanya cewe yg pernah lu kasih tau pas lagi ngedance di jalan itu kan sama cowo"ucap song.
"iya deh agaknya"ucap chanwoo.
"dan cowoknya waktu itu gue , gue dk" ucap dk."kalo senior mah gue udah tau kali bang"ucap song.
"gue jisoo"ucap jisoo sambil senyum
"gue jennie"ucap gue sekilas senyum."kenalin dong bin mana pacarlo mana temennya"ucap lisa.
"ini pacar gue seulgi , terus yg agak bantet ini yeri , dan yg badanya putih mulus namanya irene"ucap hanbin.
Mereka pun menunduk sopan .tiba tiba datanglah.......
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART ATTACK ( BLACKPINK X IKON )
FanfictionSudah tamat Gimana jadinya kalo cewe cuek , kalem , tomboy yang anti banget sama namanya CINTA karena trauma, terus ngalamin cinta yang tumbuh karena Seseorang yang menghapuskan memori traumanya