NGAMPUS🍭

1.2K 95 4
                                    

Mulutmu adalah harimau mu
Ingat teman kalo ga suka dengan cerita ini harap pindah lapak

Btw gue baru denger dari onthespot

Fans fanatic harap pindah lapak

😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇








Hit you with that ddu-du ddu-du du

Bunyi alrm yg kemaren dibeliin rose di mol biar gue ga terlalu ngerepotin bang gd buat bangunin.



Pagi ini gue harus dandan yang cantik , kata rose biar gue bisa dapet cowo .






Sebenernya sih dulu yg nembak gue ada sih beberapa cuman pernah gue tolak mentah mentah .
Jadi pada takut kali , tapi mereka nembak gue pake nitip bunga atau kertas ke jisoo .







Jadinya yg pacaran si jisoo.
Jisoo memang cantik relatif dia anaknya manis dan feminim.









Sedangkan gue , belum seutuhnya di bilang cewe normal , gue jutek cuek dan b aja sih .







Skip gue udah mandi udah pake baju hodie PINK dan rok span biru diatas lutut .
Gue juga make sepatu nike putih dan kaos kaki pendek .
Ini semua dibeliin lisa







Dan gue mikir bentar nih rambut mau gue apain ya?botakin?yakali yg ada gue kayak bencong .
Gue gelombangin dikit deh bawahnya terus gue pake jepet merah pita .
Dibeliin jisoo (jepet + catokan)






Dan ini lah yg paling gue rada ga bisa dan ga tau gimana , gue harus pake bedak , lipstick , eyeliner , blush on , dan maskara
Dibeliin rose.



Gue pun mending ngambil bedak mybaby punya gue aja , terus gue mending pake liptin dah itu aja ga usah ditambah tambah gue ga mau kelihatan kayak tante tante .

Bang gd udah anter sampe depan , tadinya dia kaget ngelihat penampilan gue tapi dia malah muji gue , katanya gue malah lebih cantik dari pacarnya .




Pacar bang gd mah imut cantik manis
Lah gue ga ada apa apanya , catat itu .








Hari ini ada jam eskul tapi gatau nih mau ntar selesai jam kuliah apa khusus jam eskkul.






Gue nelfon rose , dan diangkat.
Gue udah di deket pohon kemaren , kelas kita dimana?






Ouh lu udah sampe , emang lu lupa kalo lu ambil jurusan apa?kan kemaren udah lihat juga sih....



Oke oke gue otw .


Gue otw ke ruang 1 , jurusan entertaiment art. Kita ber4 masuk ke jurusan ini biar langsung jadi artis kata lisa yaudah gue ngikut karena gue suka.

Gue sampe didepan ruang itu yang lumayan besar dan tingkat gue masuk dan udah para kunyuk gue disitu .




"wah kalo lo dandan kayak gitu terus yang ada kecantikan jisoo bisa lo kalahkan"ucap lisa.
"gapapa kok jennie gue malah seneng"ucap jisoo.
"sekarang materi apa jam eskul ?"tanya gue.




"katanya sih mau dipake buat eskul hari ini soalnya kan kemaren dipulangin cepet jadi belum tau pembina anggota siapa aja"ucap rose.



"untuk yang mengikuti eskul dance utama silahkan masuk ruang dance samping aula bla bla bla....." ucap seseorang seperti suara kak park bom.





Kita pun jalan bareng keruang dance

HEART ATTACK ( BLACKPINK X IKON )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang