Selamat dawah😄😄😄😄 ( btw di sekolah author guru yg paling +++++ suka banget ngomong pake bahasa itu ya you know lah 😇)
Jangan lupa voteDan gue memilih kak...
"gue pilih kak , hmmm"ucap gue bingung .
"udah kak hanbin aja "ucap kak junhoe.
"iya bener tuh biar galama " ucap kak jay ."gue pilih kak dk!"ucapku datar dan yakin.
Dk yang merasa namanya gue sebut , hanya kaget kaget oon
"alasannya?"tanya kak hanbin.
"udah kenal sih , dia temen cewe itu dan cewe itu temen gue"ucap gue sambil nunjuk lisa .Kak dk pun maju , kita saling hadap hadapan .
"eh lo tau ga perbedaan lo sama ambulan" ucap gue plong tampa gue pikir .
"gatau dek , apatuh"ucap dk."kalo ambulan itu bawa orang ke RS ,
kalo lo bawa orang ke neraka"ucap gue disambut tawa cewe cewe.Gue pun balik ketempat duduk gue dan dihadiahi pukulan pukulan kecil dari jisoo yg sedang tertawa.
" oke oke harap diam kembali , ternyata salah satu siswa disini ada yg jago ngelawak ya "ucap kak hanbin.
"siapa tau mau ikut stand up comedy bareng kak dk"ucap kak jay.Gue hanya malingin muka , males lihat ginian.
Selanjutnya diisi oleh materi materi tentang awal berdiri nya universitas ini , lalu ruang ruang dll.
Kring....
Bel bunyi gue gatau di bel pulang apa bel istirahat .
"oke adek adek kalian boleh istirahat , nanti kembali ketempat ini jam 3sore .
Gue lihat jam sekarang udah jam 2.15 .
Lumayan istirahat nya lama batt dah ."yuk ngantin"ajak jisoo.
"kaya tau aja lokasinya"ucap gue .
"tau dong"ucap lisa.
"emang elo berangkat telat belum sempet jalan jalan"ucap rose.Kita pun jalan bareng kekantin .
Kita memilih tempat duduk yg lumayan sepi aja biar ga empit empitan ."gue traktir nih "ucap jisoo.
"serius lo"ucap rose.
"iya traktir air putih"ucap jisoo yg dihadiahi tatapan tajam oleh kita semua."gue ramyun level 1 , awas lo naikkin gue cangapin di mulutlo"ucap gue .
Ya gue dri dulu ga doyan pedes pedes gitu."gue level 3"ucap rose.
"gue juga , jgn lupa es ya"ucap lisa .
Jisoo pun melangkah ke tempat pelayan disana dan memesan.Gue sibuk buka IG siapa tau ada endors sepatu kesayangan gue .
"DK! Sini!"teriak lisa .
Gue pun menoleh arah panggil lisa , dk lagi bareng kakak kakak yg tadi di aula dan mereka nyamperin kearah sini .'wah ketemu lagi lis , hai rose , jen"ucap dk.
"nama gue jennie bukan jen ya" ucap gue ga suka .
"iya iya lo nih , jisoo mana?"tanya dk .
Lisa pun menunjuk kedalam warung ."hai kak dk!"sapa jisoo.
"eh ada kak jay , kak junhoe sama kak hannn sapa ya tadi lupa"ucap jisoo.
"hanbin jisoo"ucap kak hanbin ."ganteng ya "ucap rose.
"iya ganteng"ucap jisoo.
"sini sini pesenan gue , keburu dingin yg ada"ucap gue lalu ngambil pesenan.
"makan kakak kakak"tawar lisa .Dk pun bangkit berdiri dan memesan minuman .
"namanya siapa dek?"tanya jay yg arah pandang nya ke gue . Tapi ngeisyrat kan buat para kunyuk.
"aku jisoo kak "ucap jisoo.
"aku rose kakak"ucap rose menunjukan senyuman .
"gue lisa"ucap lisa."kalo km dek"ucap jay menoel tangan ku menggunakan sedotan .
"apaansih "ucap gue judes , karena merasa terganggu.Minuman mereka datang....
Jangan lupa vote buat hasil apresiasi author ya
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART ATTACK ( BLACKPINK X IKON )
FanfictionSudah tamat Gimana jadinya kalo cewe cuek , kalem , tomboy yang anti banget sama namanya CINTA karena trauma, terus ngalamin cinta yang tumbuh karena Seseorang yang menghapuskan memori traumanya