Vote ya guys
Warning fans fanatic harap pindah , tidak ingin adanya perdebatan."nah itu jennie"teriak jisoo yang dapat gue denger dari jarak yg lumayan jauh .
Tuh suara udah kayak toa jangan jangan saingannya parkbom"dari mana aja lo"tanya lisa.
"kepo"jawab gue cuek lalu ngasih minum ke rose."baik banget deh mau beliin minum"ucap junhoe.
"siapa bilang , bayar bayar"ucap gue becanda tapi kaya beneran gitu haha.
"aih gue lagi bokek"ucap jay ."gimana lo mau punya pacar , bokek mulu"ejek dk.
"emang lo ada pacar?"tanya lisa.
"engga" ucap dk yg disambut tawa , gue yg anggep itu lucu pun tertawa ."lucu ya"ucap dk cemberut .
"coba kita sharing deh siapa yang udah punya pacar?berapa punya mantan? Dari yang cowo dulu"ucap jay ."dari gue ya , gue lagi jomblo 2minggu yang lalu baru putus , mantan 4kali ya"ucap jay disambut tawa tawa.
"kalo gue juga lagi jomblo , baru putus kemaren , mantan gatau dah banyak"ucap junhoe."dia mah playboy itu"ucap dk.
"kayak lo engga aja"ucap junhoe.
"kalo gue mah kaga ada pacar tapi temen cewe banyak , ya ga girls?"tanya dk.
Yang mengangguk hanya lisa sedangkan yg lain hanya menatap "siapa lo ngaku ngaku temen"."ciri ciri ga bisa diajak kompromi nih"ucap dk .
Yg lagi mengundang tawa .
"lo nbin sekarang"ucap jay .
"hmm gue ada pacar , mantan ga bisa dihitung"ucap polos hanbin.
"yang bener lo ada pacar , kok ga pernah ngenalin"tanya junhoe."kalo gue kenalin yg ada lo embat"ucap hanbin .
"oke oke yang cewe nih sekarang gasabar gue dengernya"ucap jay.
"aaa itu mah modus lo"ucap dk."gue dulu ya , gue ga ada pacar tapi temen cowo banyak sama kayak dk , mantan dikit"ucap lisa.
"kalo gue lagi singgel"kata jisoo malu malu.
"yg bener masih singgel?"tanya dk."kaga kaga dia udah punya mantan bejibun"ucap gue membenarkan.
"hehehe kan sama aja kalo lagi ga ada pacar "ucap jisoo.
"gue sih ga ada pacar dan mantan baru satu"ucap rose."kalo lo jen"tanya jay.
"jen lokira gue mau dipanggil jen"ucap gue jutek.
"iya iya yayang jennie"ucap junhoe.
"matalo yayang"ucap gue sebel."ga ada pacar ga ada mantan dah clear gue mau pulang"ucap gue pergi , karena ga kuat denger ocehan apa yg akan dibalas.
Kring kring
Bel pulang pun bunyi , gue cepet cepet kedepan dan menelfon bang gd.
Namun dari tadi panggilan gue ga diangkat .
Gue lihat jam tangan gue masih jam 10an berarti masih ada kerjaan dia.
Astaga gue pulang naik apa."woy jennie lo tuh dicariin malah kabur"ucap lisa.
"gue males kalo bahas pacar mulu"ucap gue jujur.
"ya udah sih itu masa purba ga usah diinget"kata jisoo.
"nah loh bahasa apatuh purba"ucap rose."otw pulang sama siapa bukanya jam segini abang lo masih kerja"ucap lisa.
"taxi kali ya"ucap gue ga yakin.
"berani tah lu?"tanya rose.
"ihh terus naik apa , gue nebeng deh lo pada deh"ucap gue."tapi kita mau ke mol nih mau ikut?"tanya jisoo. Gue ngangguk setuju dan ikut naik mobil jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART ATTACK ( BLACKPINK X IKON )
FanfictionSudah tamat Gimana jadinya kalo cewe cuek , kalem , tomboy yang anti banget sama namanya CINTA karena trauma, terus ngalamin cinta yang tumbuh karena Seseorang yang menghapuskan memori traumanya