Hallo kembali lagi di part yang makin gajelas ini .
Author minta bantuan nya buat vote ya setiap part , jangan cuman di lihat aja.
Soalnya author juga butuh apresiasi dri hasil karya author.Warning , buat fans fanatic blackpink , ikon , bigbang dll harap menjauh
Permainan apa ya......
"gue males kalo ada beginian nih"ucap gue ke para kunyuk.
"sabar elah bentar doang"ucap lisa.
"tau nih , bolos aja lo sana"ucap rose.
"iya kayak doeloe" ucap jisoo.Gue pun hanya pasrah dan mengikuti acara yg beginian .
"kali ini permainan nya ga ribet kok , kalian juga lagi duduk jdi ribet kalo lari lari"ucap kak june .
"game nya adalah pisau , pisang"ucap kak jay.Oh sial banget ini game yg ga gue suka .
Gue raga ga nyambung dan bingung .
Kalo pisang berdiri pisau duduk .Gue hanya pasrah sama tuhan apa nanti akhirnya .
"oke semua nya harap tas diletakan di bawah kursi "ucap kak hanbin .Gue lihat kak hanbin nyuruh kak dk , jay dan junhoe buat nyebar diantara cewe cewe disini .
Dan yg lebih mantul nya lagi ada dk dk itu di area bagian depan yg ngawasin .Kesempatan emas bat buat lisa minta diskon eh keringanan masudnya .
"oke kakak mulai ya , pisau pisau pi.........sang" ucap kak hanbin yg membuat para cewe cewe langsung riuh karena sangat takut salah .
Dan untung gue belum salah , ya belum nih .
Ada beberapa mungkin 4orangan yg salah dan maju kedepan ."mau dihukum dulu apa nambah lagi nih"tanya kak hanbin .
"nambah!!!!" teriak cewe cewe .
Gila lama lama nij gue ."oke oke harap diam dan jgn ribut ya , pisang pisang pisang pisang pisau pisau pi...sang" ucap kak hanbin.
Oh tidak gue duduk gue salah dong . Anjayyyy." maju dek kedepan"perintah kak dk , gue ngadep ke para kunyuk dan ekpresi yang paling mantul itu tuh si lisa , minta di gorok emang .
"oke udah ada 12orang nih , kita suruh apa ya"ucap kak hanbin .
"joget!", " nyanyi!" , "nembak cowo!" teriakan terakhir adalah usulan rose .Parah nih anak minta di lempar pake talenan juga biar rata tuh muka .
"nembak cowo ya hemm oke deh " ucap kak hanbin lalu mengkode kakak kakak cowo tdi untuk berkumpul."oke kita dimulai ya satu satu , pilih siapa kakak yg akan kalian kasih gombalan baru boleh duduk" ucap kak hanbin .
Gue apes bat deh , gue yg terakhir😑
Terus terus..... Banyak cewe cewe yang milih si kak junhoe , sama kak hanbin gitu.
Paling beberapa yg milih kak jay sama dk."oke kamu yg terakhir maju"ucap kak hanbin , gue masih ga sadar ngomong sama sapa tuh orang .
Eh tiba tiba tangan gue ada yg narik dan itu kak hanbin ."apa ya?"tanya gue kaget .
"pilih kakak mana yg mau adek gombalin"ucap kak hanbin euhhhh kayak apaan dah .Dan gue memilih
Kak
....
Siapa ya kira kira huuuu kepo nih author
Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART ATTACK ( BLACKPINK X IKON )
FanfictionSudah tamat Gimana jadinya kalo cewe cuek , kalem , tomboy yang anti banget sama namanya CINTA karena trauma, terus ngalamin cinta yang tumbuh karena Seseorang yang menghapuskan memori traumanya