Anyeong guys jangan lupa vote.
Edisi part baper buat hanbin .
Support hanbin #savehanbin😂😂Fans fanatic harap pindah lapak!
"kalo gue....."ucap gue kepotong karena lisa tkba tiba menunjuk seseorang yang baru saja naik keatas tangga.
Gue pun ngelihat dan itu adalah seulgi , pacar hanbin .
Tapi dia sekarang sama cowo! Dan itu bukan hanbin ."pada bawa kacamata ga , pake buru"ucap lisa.
"kacamata gue bening nih"ucap gue.
"pake masker nih"ucap lisa memberi masker.Mereka jalan kearah sini , omagah jangan sampe ketauhan .
Syukurnya di duduk tepat depan kita orang lumayan dekat jadi harus waspada.Gue lihat para kunyuk lagi sibuk motoin mereka secara diam diam.
Lisa ngasih kode ke gue buat cling hanbin.
Gue nolak , gue ga mau jadi perusak hubungan orang.Tapi lisa tetep maksa.
Gue pun memutus menelpon tetapi sebelum itu gue ke toilet biar ga ketahuan.Calling hanbin.....
"hallo jennie ada apa"ucap hanbin.
"hmm bin , lo bisa ga ke cafe vegetarian sekarang soalnya ada yang pengen dikasih tau sama temen gue " ucap gue."kebetulan gue lagi dideket area itu yaudah tunggu ya"ucap hanbin.
"yaudh cepetan ya"ucap gue lalu matiin tu telfon.Gue keluar dari toilet dan memberi isyarat lisa kalo gue mau keluar .
Lisa ngangguk waw yaudah gue turun kebawah .Galaa gue lihat hanbin masuk ke cafe .
"bin , lo ga boleh gegabah oke , lo harus jaga emosi"ucap gue kepada hanbin .
Hanbin yang baru masuk gue langsung bilang kayak gitu cuman bisa bingung natep gue .Gue tarik nafas yang dalam .
"bin , cewek lo diatas sama cowo gatau sapa soalnya make topi jadi ga kelihatan" ucap gue lalu memperlihatkan foto yang diambil lisa tadi .
Hanbin yang lihat itu langsung marah.
Gue tahan tangan dia ."gue ga mau lo marah dan buat keributan disana "ucap gue lalu gue pergi duluan keatas.
Gue menghampiri para kunyuk yang kelihatan lagi pura pura gatau ada seulgi di deket mereka."seulgi!"ucap hanbin pelan tapi datar banget .
Para kunyuk aja kaget ngelihat ekpresi nya hanbin yang dingin banget kayak siap meledak .
"aku bisa jelasin sayang , dia bukan siapa aku"ucap seulgi sambil megang tangan hanbin ."udah lah gue udah lihat semuanya ,ciuman, rangkulan , pegangan tangan , nyender nyedenderan itu dinamakan bukan siapa siapa gitu?"ucap hanbin makin emosi .
Para kunyuk dan gue pun berdiri menghampiri mereka.
"sabar sabar"ucap gue sama lisa sambil megang bahu hanbin buat sabar .
"tapi bener gue ga ada hubungan apa apa sa dia bin"ucap seulgi sambil menangis ."gue udah lihat semuanya seulgi! Lo kira gue buta , oke gue tunjukin kalo yg lo lakuin itu salah"ucap hanbin .
Hanbin langsung narik masker gue dan nyium bibir gue😮😲
Gue kaget begitu semua orang yang ada didalam sana."maafim gue jennie"ucap hanbin abis nyium gue pelan.
"lo liat sekarang , kalo gue nyium orang yang bukan siapa siapa gue , apa lo bakal mikir dia bukan siapa siapa gue iya?"ucap hanbin kebakar emosi .
"woy lo punya ga si diem aja"ucap lisa menggebrak meja cowo itu.Cowo itu pun berdiri seketika lisa mencopot topi cowo itu.
Ternyata dia adalah bobby .
"bobby!"teriak para kunyuk , gue juga teriak.
"bob , lo kok kayak gitu sih sama temen lo"ucap rose."iya jadi disini lo jadi pelakor bob"ucap jisoo.
"kenapa suka suka gue dong kalo gue pacaran sama sapa"ucap bobby.
"tuh dengerin seulgi , kata dia udah pacaran'ucap hanbin makin kesal.
"bob , ambil aja nih seulgi gue ga butuh , dan lo seulgi , kita PUTUS" ucap hanbin pergi .Gue sama para kunyuk ngikutin hanbin turun .
"gue bayar dulu lo orang duluan"ucap gue karena gue yg mesen terakhir jadi gue belum bayar .
Sesudah bayar gue lari keluar dan nyari mereka lagi duduk di belakang cafe yg ada taman nya gitu."bin , yang sabar ya"ucap gue ketika gue baru sampai disitu.
"gpp kol , gue emang udah ga betah sama seulgi , kemaren gue emang udah mergokin dia jalan ama bobby , cuman alasanya mereka ketemu di mol"ucap hanbin.Gue pun duduk samping hanbin sedangkan jisoo rose lisa melingkari depan hanbin.
"lo kok mau gitu sama seulgi padahal dia udah kelihatan banget posesif "ucap rose."iya gue sih sebenernya risih ya cuman gue gamau nyakitin perasaan cewe jadi gue diem aja"ucap hanbin .
"bisa ya gitu"ucap jisoo.
"ya buktinya kayak gini"ucap hanbin.Datanglah....
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART ATTACK ( BLACKPINK X IKON )
FanfictionSudah tamat Gimana jadinya kalo cewe cuek , kalem , tomboy yang anti banget sama namanya CINTA karena trauma, terus ngalamin cinta yang tumbuh karena Seseorang yang menghapuskan memori traumanya