Vote
Vote
Komen
Komen
Semoga suka, jangan lupa tinggalkan vote dan komen nya.
Trima kasih all readers.Happy Reading
Lee Hyukjae | Park Jin Hye.
------Vanvouver City, Canada country.
Seorang pria yang tengah berdiri di balkon itu sama sekali tak terusik dengan ramai nya obrolan di kolam renang bawah mengingat di pinggir kolam renang sana ada keluarga nya yang tengah bercengkrama.
Lee Taemin sepupunya, dengan istrinya julia Lee, wanita kebangsaan Amerika yang telah melahirkan satu anak untuk pria itu.
Lalu Lee Donghae sepupunya juga dengan istrinya Han Sejung, dan di tambah lagi seorang wanita bernama Lee Jie Eun, cantik, masih muda, dan calon istri idaman.Lee Hyukjae, pemilik nama itu hanya menghela nafas nya dan masuk lagi ke dalam kamarnya setelah lama diam dan melamun di balkon kamarnya, dia duduk di pinggir ranjang, menatap seorang wanita yang tengah tidur dengan nyenyak sejak tiga jam lalu karena telah meminum obatnya.
Dengan perlahan Eunhyuk mendekati wanita itu, membelai kain di kepalanya yang menutup batok kepala nya yang gundul agar terlihat tak terlalu menyedihkan.
"Oppa"
Wanita itu tiba tiba membuka matanya, tersenyum pada Eunhyuk meski bibirnya pucat dan pecah pecah.
"Kapan kita bisa kembali ke Seoul? Aku ingin sekali melihat indah nya taman Namsan dan musim gugur di sana"
Pria itu mengangguk pelan, dia menggenggam tangan pucat sang istri yang membalas juga genggaman tangan nya.
"Kenapa kau ingin sekali kembali ke Seoul hm? bukankah musim gugur disini tak kalah indah nya daripada di Korea"
Eunhyuk mencoba peruntungan nya lagi, dia menolak untuk kesekian kalinya semua rencana konyol sang istri yang terlihat mengada ada.
"Oppa.....umurku takkan lama lagi, jika melihat kau menikah nanti dengan Jie Eun dan, telah ada yang menjaga mu dan Anna, maka aku bisa mati dengan tenang"
"Jangan katakan soal ide menikah lagi, aku berulang lagi bilang tak setuju kan Soo, kenapa kau masih saja ngotot?"
Wanita yang bernama Kim Sohyun dan berumur tiga puluh tahun itu mengusap air matanya, dia merasa sejak menikah dengan Lee Hyukjae dan menjadi istri pria itu, dia adalah wanita yang buruk, tak bisa menjadi istri yang melayani suaminya dengan baik apalagi membahagiakan suaminya.
Dia itu wanita yang merepotkan untuk pria yang di cintai nya!
Itulah anggapan Kim Sohyun selama ini, sejak melahirkan Lee Anna, putri nya dan Eunhyuk yang kini berumur tiga tahun, dia mengidap penyakit kutukan ini, dia hanya bisa merepotkan suami nya yang membawa nya berobat jauh hingga ke Kanada, dan akhirnya menetap di negara ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE Aprodhite ANGEL | TAMAT✔
FanfictionLee Hyuk Jae adalah CEO hotel bintang lima TLJ World Hotel dengan sejuta pesona yang di gilai banyak kaum hawa. Hati Eunhyuk malah tertambat pada Seorang resepsionis cantik di hotelnya yang mengacuhkan nya, wajah secantik Dewi Aprodhite itu mengobra...