Vote
Baca
Komen
Tinggalkan vote dan komen nya, jangan lupa ya.
Klo pura pura lupa ku doain juga bakal di lupain oppa😂😂This last up maafkan kalau pendek.
Happy reading.
Siwon yang baru masuk ke dalam Chocolat Bon Bon jadi heran, dia menatap Ryeowook yang nampak frustasi dan gadis bernama Min Hwa yang masih mengusap rambut bocah empat tahun itu dengan iba dan masih berusaha membujuk nya.
"Eomma kan tadi bilang sebental lagi pulang hiks hiks kenapa lama sekali eomma jahat hiks hiks"Pria tampan dan tinggi itu mendekati Ryeowook yang menghela nafasnya dan lelah, setelah membujuk bocah namja itu untuk naik ke atas da tidur duluan.
"Apa yang terjadi, kenapa Jae menangis em? cup jagoan tak boleh cengeng ya"
"Eomma jahat ndak sayang Jae lagi~"
Bocah itu mengusap air mata nya, merangkul bahu Siwon saat pria dewasa yang selama ini tergolong dekat dengan nya menggendong nya."Jin Hye belum pulang, dia rewel sejak tadi tak mau tidur jika tak di temani eomma nya"
"Memang nya ke mana Jin Hye? Ini hampir jam sepuluh malam tumben sekali dia masih di luar""Molla, mungkin ada janji dengan teman nya, sore tadi dia bilang akan pulang"
"Memang nya dia pergi sejak kapan?"
"Sejak jam dua siang oppa, dan kami masih menunggu nya"
"Aigoo benar benar dia?"Ryeowook angkat bahu bingung juga dengan kekesalan Siwon, dia menelpon ponsel calon kakak iparnya berkali kali, namun tak kunjung di angkat juga.
"Ah chagi, bagaimana jika ahjussi temani di kamar? Kita baca cerita dongeng ya"
"Hole ayo ahjussi mau!"
Seketika Jae Hwa langsung berubah ceria dan bertepuk tangan saat Siwon membawanya menuju tangga dan naik ke atas.
"Untung saja dia ke sini, argh jika tidak kepalaku bisa pusing membujuk Jae"
"Nde, heran saja kenapa sih eonni menolak pri sebaik Siwon oppa? Apa coba kurang nya dia?"
Min Hwa menimpali meski kekasih nya ini terkekeh lalu menyentil hidung bangirnya.
"Kurang cinta chagi hahaha!"
"Haish kau! Sebal, sana ke dapur oppa, kue kue yang di buat sudah jadi belum, etalase nya sudah kosong"
"Siap menjalankan perintah nyonya Kim!"
Ryeowook memberi hormat dan terbahak ketika wajah gadis itu jadi merah padam dan ingin sekali menjitak kepala nya.****
Benhill penthouse, Seoul.
"Sudah malam saya mau pulang, Anna juga sudah tidur nyenyak di kamar"
Jin Hye melihat panik jam tangan nya, pasti Jae Hwa sudah tidur jika telah semalam ini, dia menyesal menghabiskan waktu di sini terlalu lama, dan tak menyangka jam berputar begitu cepat seperti mengalahkan rotasi bumi."Gumawo hari ini mau bersamaku menemani Anna, dia jadi sering tertawa saat bersama mu tadi, padahal kemarin dia masih pendiam jika bersama ku"
Jin Hye tersenyum, dia mengangguk pelan dan kedua tangan Eunhyuk membingkai pipi mulusnya, berharap mendapat ciuman manis malam ini, anggap saja sebagai pelangkap bumbu kisah kencan mereka hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE Aprodhite ANGEL | TAMAT✔
FanfictionLee Hyuk Jae adalah CEO hotel bintang lima TLJ World Hotel dengan sejuta pesona yang di gilai banyak kaum hawa. Hati Eunhyuk malah tertambat pada Seorang resepsionis cantik di hotelnya yang mengacuhkan nya, wajah secantik Dewi Aprodhite itu mengobra...