Problem In My Life (10)

608 66 19
                                    

Visual PARK JIN HYE 👆👆

Tinggalkan Vote dan komen nya,jangan lupa ya dan budayakan selalu meninggalkan jejak setelah mampir.

Makasih.......💙😙😙😙😙

*
*

*
*
Happy reading.

Lee Hyukjae | Park Jin Hye.

Matahari sore telah tenggelam beberapa menit lalu, dan langit menjadi gelap makin gelap, dengan suara petir yang keras karena hujan kini berubah deras, dari yang tadi nya hanya gerimis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matahari sore telah tenggelam beberapa menit lalu, dan langit menjadi gelap makin gelap, dengan suara petir yang keras karena hujan kini berubah deras, dari yang tadi nya hanya gerimis.

"Aigoo oppa hujan nya kenapa jadi deras begini"
Eunhyuk tersenyum menatap jendela kaca mobil nya yang basah, dan di jatuhi begitu banyak siraman air hujan.

"Sepertinya kita tunggu sampai hujan reda saja sayang, baru aku menyetir lagi mengantarmu pulang"
"Heum, aku juga cemas jika kau menyetir hujan deras begini, kita tunggu saja di sini"

Eunhyuk mengangguk, menurunkan jok kursi nya, memutar musik lembut lagu IM YOURS milik Bruno Mars dan menarik Jin Hye bersandar di dada bidang nya, memeluk wanita itu agar menggunakan bahunya sebagai sandaran.

"Kau pernah mendengar nyanyian hujan tidak?"
"Sepertinya belum pernah kekeke~ tapi jika mendengar nyanyian desahanmu aku suka"
Eunhyuk menggeleng bercanda, sembari mencium dahi wanita itu lembut, dan Jin Hye langsung bangkit duduk memukul kesal bahu Eunhyuk.

"Uh presdir sialan!"
"Eiy jangan suka memaki suami eum? Kau kan memang merdu jika mendesah sayang hahaha"
"Tak lucu~ siapa suami memang nya?!"
Dia menarik bahu Jin Hye lagi dan mencium bibir wanita itu dengan intens dan melumat nya dalam.

Sambutan dari Jin Hye ternyata bagus, dan juga ikut mengimbangi ciuman nya, hingga mereka kini saling berperang lidah dengan nikmat.

"Oppaaahh ssshh kau~~"
"Benarkan, aku selalu suka desahan mu eum~ kau terlihat seksi meski memarahi ku dulu"

Wajah Jin Hye merona malu jika mengingat soal masa lalu di mana dia yang kekeuh menolak predir tampan itu, lalu harus esktra sabar menghadapi Lee Hyukjae yang nekat saja terus mengejarnya dengan seribu cara apapun, dan rasanya jika mengingat itu Jin Hye tak tahan lagi untuk mengatakan semua tentang kisah nya, sampai dia bisa melahirkan Lee Jaehwa darah daging Eunhyuk.

"Meski aku memarahimu berkali kali kau tetap saja nekat, ckck benar juga kata ibumu jika kau memang bandel"
Jin Hye tersenyum dan mencium bibir seksi Eunhyuk lagi lembut, dengan tawa renyah Eunhyuk menarik pinggang ramping wanita itu hingga duduk di pangkuan nya, dan memundurkan jok kursinya agar Jin Hye bisa duduk dengan nyaman.

Bibir mereka saling berperang makin ganas, basah dengan lidah yang turut mendominasi saling melilit dan menukar saliva, hingga tangan nakal Eunhyuk mulai membukai satu satu kancing dress krem yang di pakai Jin Hye, hingga menyembulkan belahan dada nya yang mulus, padat dan menggairahkan dengan cup BRA nya yang tak muat menampung seluruh bukit kembar besar indah itu.

LOVE Aprodhite ANGEL | TAMAT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang