Tinggalkan vote dan komen nya, masukan ke library kalian ya, dan jangan lupa ikuti terus lapak ini wkwkwk
Warning area 21++
Happy reading
Lee Hyukjae| Park Jin Hye.
Jin Hye tak mengatakan apapun, tidak juga menolak karena tubuh nya tiba tiba lemas dan mulutnya kelu hanya untuk menolak kata kata Choi Siwon tadi soal status merekaSangat terlihat jika raut wajah Lee Hyukjae langsung berubah dengan rahang mengeras seperti menahan amarah, hanya menatap wanita cantik yang menunduk gugup sejak tadi.
"Ngomong ngomong, dia ini cukup pintar ternyata daripada kau mencari wanita lho, hehehe lihat tunangan nya saja cantik"
Kim Jaejoong sialan! Bercanda nya dengan Donghae malah membuat Eunhyuk makin kesal saja.
"Eum lumayan cantik, hahaa eiy Hyuk-ah kau juga jangan mau kalah, mumpung kau itu single sekarang jadi cepatlah cari istri lagi hehehehe"Eunhyuk mengusap tengkuknya resah, dia grogi saat Siwon terkekeh juga merespon godaan Kim Jaejoong, dan empat pria itu langsung terusik menoleh saat Jin Hye menyela pada Siwon.
"Oppa maaf, aku ke toilet dulu sebentar"
Siwon mengangguk saja dan dengan buru buru Jin Hye beranjak menjauh, memegangi ujung gaun krem putihnya yang menjuntai di lantai berjalan dengan resah mencari ruangan yang bernama toilet untuk menenangkan hati nya.Setelah puas sendirian di ruangan toilet itu dan mencuci tangan nya serta menghapus air mata nya sembari memandangi wajah nya di cermin wanita itu berkali kali menghela nafas dan menenangkan hatinya.
Kenapa dia jadi menangis tanpa sebab begini? Aneh kan karena pria itu sebenarnya bukan apa apa nya kan, sungguh tak pantas dia menangis hanya karena posisi nya terlihat sebagai tunangan Choi Siwon.
Jin Hye menepuk nepuk pipi nya, dia berusaha menyingkirkan sedih dan resah tanpa sebab itu, lalu bersiap keluar dari toilet, setelah ini dia harus menganggap tak pernah mengenal pria itu sebelum nya, meski kenyataan nya darah Lee Hyukjae juga mengalir di tubuh Lee Jaehwa, anak nya.
Jin Hye tak menghiraukan pintu coklat ruangan toilet itu terbuka, mungkin ada yang masuk tapi dia acuh saja tetap memoles lipstik warna pink di bibirnya, dan membereskan bedak dan make up lain nya kedalam tas pouch berwarna hitam.
"Aku sungguh tak menyangka tadi itu benar benar kau?"
"Nde?? Kau...~~"
Wajah Jin Hye tersentak saat mendengar suara yang sangat di kenal nya dan langsung berbalik, dia mundur hingga punggung nya menabrak wastafel saat pria tampan yang kini hanya memakai kemeja putih tanpa jas nya lagi makin mendekatinya.Gila...
Berani sekali Lee Hyukjae itu menerobos masuk ke toilet wanita dan dengan santai berdiri didepan nya, hingga mata mono tajam yang tengah mengintimidasi membuat Jin Hye makin gugup
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE Aprodhite ANGEL | TAMAT✔
FanfictionLee Hyuk Jae adalah CEO hotel bintang lima TLJ World Hotel dengan sejuta pesona yang di gilai banyak kaum hawa. Hati Eunhyuk malah tertambat pada Seorang resepsionis cantik di hotelnya yang mengacuhkan nya, wajah secantik Dewi Aprodhite itu mengobra...