Tinggalkan vote dan komen nya!!
Vote
VoteKomen
KomenTidak menerima silent readers or pembaca ilegal. Lapak recehan ini yang lebih suka pembaca resmi.
Terima kasih 😊😊💙💙💙
----happy reading-----
Lee hyukjae | Park Jin Hye.
Seorang pria muda dengan jas abu abu dan tergolong tampan itu tengah menunduk dalam, dia melirik seorang pria lain lagi yang dengan tampang yang pucat pasi menunduk, saat pria tua di depan nya berdehem keras melempar map hitam yang tadi tergeletak di meja.
Brak...
"Kau habisi Park Jin Hye itu secepatnya! Brengsek anak nya malah belum mati sampai sekarang!"
Pria bernama Kim Songjung yang merupakan ayah dari Kim Sohyun berdiri setelah melempar benda tebal itu, dia memukul keras kepala bawahan nya, lalu bertolak pinggang memukul juga perut anak buahnya yang bernama Cha Eunwoo, hingga pria tampan dan muda itu merintih dan hampir ambruk karena nyeri di perutnya.
"Maaf ahk sajangnim Kim ahk saya akan berusaha, kali ini pasti takkan gagal"
"Bagus! Kali ini Park Jin Hye itu harus mati, aku tak sudi jika cucuku di asuh oleh ibu tiri apalagi wanita miskin seperti dia menikah dengan Lee Hyukjae, apa kau paham Cha!?"
"Nde sajangnim, saya akan bergerak sekarang"
Cha Eunwoo undur diri, berbalik dengan ketakutan karena meski telah berumur pria itu sungguh menakutkan, jauh lebih seram daripada pembunuh di tempat eksekusi.
"Dan kau, kenapa kau sama sekali tak pecus melakukan tugas mu Choi Minho? bukankah sudah ku katakan buat Lee Kanghun dan istrinya itu melabrak wanita gelapnya menantuku, tapi kenapa malah sekarang Lee Hana mendukung anaknya itu?"
"Sajangnim maaf, saya bingung karena tiba tiba nyonya Lee meminta saya mencari tau tentang Park Jin Hye, dan yang lebih gawat ini karena kebodohan nya Cha Eunwo yang malah salah menabrak orang kemarin"
"Gara gara bocah tolol itu aku harus memusnahkan mobilku juga menyuap kepala kepolisian Xiah, jika begini terus impianku menguasai Lees Company bisa gagal aish kenapa anak ku malah mati di saat rencana ku akan berhasil sedikit lagi"
Wajah Minho hanya manggut manggut takut, dia berdiri di sisi pria tua yang selama ini menjadi bos rahasianya dan membayarnya tinggi untuk menjauhkan Lee Hyukjae dari Park Jin Hye lima tahun silam.
Usaha itu berhasil namun saat impian nya tinggal selangkah lagi putrinya Kim Sohyun malah meninggal, dan hanya menyisakan seorang cucu yang menjadi harapan terakhirnya.
"Pergilah! Kau awasi bocah kecil sialan itu, dia harus ikut mati seperti ibunya nanti, pastikan Lee Hyukjae tak menikahi nya"
"Nde arasseo, saya permisi"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE Aprodhite ANGEL | TAMAT✔
FanfictionLee Hyuk Jae adalah CEO hotel bintang lima TLJ World Hotel dengan sejuta pesona yang di gilai banyak kaum hawa. Hati Eunhyuk malah tertambat pada Seorang resepsionis cantik di hotelnya yang mengacuhkan nya, wajah secantik Dewi Aprodhite itu mengobra...