Chanyeol menatap lurus jalanan dengan pandangan kosong,ia kecewa akan Kyungsoo yang hanya memandangnya sebelah mata.
Chanyeol menatap jam tangannya masih pukul 10 malam,ia berniat pergi ke club malam melepas penat nya.
————
Pukul 4 pagi Kyungsoo terbangun kan oleh suara ketukan keras,matanya yang sembab abis nangis semalam membuat dirinya agak sedikit pusing.
Tuk!tuk!tuk!
Ketukan pintu membuat Kyungsoo heran jam 4 pagi siapa orang yang pagi-pagi buta bertamu ke rumahnya.
Kyungsoo membuka pintu ia membulatkan matanya,yang datang adalah mantan suaminya Jongin,penampilan berantakan dan mata sayu,Kyungsoo mempunyai firasat tidak baik dengan kedatangan Jongin.
"Jongin."suara Kyungsoo bergetar.
"Kyungsoo-ya aku merindukan mu."Jongin mencoba memeluk Kyungsoo,dan dibalas rontaan dari Kyungsoo.
"Le-lepas Jongin."Kyungsoo mencoba memberontak berkali-kali tapi tenaga Jongin lebih kita dari dirinya.
"Ah tidak akan sayang,Kau masih tetap cantik Kyungsoo-ya,padahal sudah 3 tahun lebih kita berpisah."
Jongin menggendong tubuh kecil Kyungsoo seperti karung beras, tanpa sengaja ia menatap siluet Do Yi diarah pintu kamar anaknya itu.
Ya Tuhan tolong aku.
Kini Kyungsoo dapat merasakan bau alkohol dari tubuh Jongin. Ia dimasukkan kedalam mobil dan tangannya yang memberontak diikat menggunakan dasi Jongin.
Tapi sekuat tenaga Kyungsoo berontak hingga akhirnya Jongin memukul tengkuk Kyungsoo hingga ia tak sadarkan diri.
—————
Do Yi menatap kepergian ibunya,ia segera mengambil ponsel ibunya,ia termasuk anak tergolong cerdas ia sering mengangkat ponsel ibunya bila ada telepon dari paman Dae. Ia juga bisa membaca dengan cara mengejahnya.
Ia menghidupkan ponsel ibunya terdapat foto dirinya dan ibunya,ia mencari kontak di hp ibunya.
"Aniya!"
"C-h-a- Aniya!"
"C-e- y- Aniya!"
"C-h-a-n-y-e-o-l"
Do Yi segera menekan tombol telepon,ia panik tidak kunjung diangkat teleponnya.
"Ahjussi! Angkat telepon Do Yi! Ahjussi!"
Chanyeol mulai terganggu dengan suara ponselnya ia bangun dari tidurnya dan memijat pelipisnya pelan akibat terlalu banyak minum tadi malam.
Ia mengernyit heran kala ponselnya berdering dan memunculkan nama Kyungsoo di layarnya.
"
Halo Kyung.""Ah! Ahjussi tolong DoYi Ahjussi!"jerit Do Yi dari seberang telepon.
Chanyeol yang mendengar suara Do Yi panik akhirnya ikutan panik.
"Ada apa Do Yi?"
"Mama di bawa seorang lelaki tadi Ahjussi,mama digendong secara paksa tolong Do Yi Ahjussi!"
"Do Yi tunggu di rumah kunci pintunya Ahjussi akan datang okey!"
Chanyeol segera memakai bajunya ia buru-buru keluar dari kamarnya dan berpapasan dengan ibunya,"Channie ada apa ini masih subuh."
"Omma Kyungsoo di culik oleh seorang pria dan Do Yi kini dirumah nya ketakutan."
"Ya Tuhan bawa Do Yi kesini omma akan menjaganya dan kamu sebaiknya mencari Kyungsoo."