Its You

4K 407 31
                                    

"Hah..Hah.."

Nafas seseorang terengah-engah. Yaitu seorang gadis bernama Kyungsoo yang harus berlari dari para penculik. Dress yang sudah tak terbentuk. Dia berlari entah kemana.

Pesta itu begitu ramai,dan juga ceria tapi keceriaan itu sirna begitu saja. Ketika segerombolan orang datang menyergap tempat itu.

"Dimana dia?!"

Orang-orang disitu melihat segerombolan orang itu takut,

"Cari gadis itu!"

Seorang gadis yang tengah di make Up untuk dinikahi oleh seorang pria yang baru saja dijodohkan oleh orang tuanya.

"Lihat Kyungsoo kita sangat cantik." Ucap sang ibu- Do Nasoo memuji anaknya.

"Ah omma,apa pria itu sudah datang?"

"Belum sayang,mereka tengah berada diperjalanan."ucap Nasoo mengusap rambut putrinya.

Tapi tak lama dari itu suara gaduh muncul dari luar.

"Ada apa ribut-ribut."

"Mana pengantin nya? Pengantin Park Chanyeol!"

Nasoo panik pasti itu adalah musuh perusahaan Chanyeol, dan datang Ingin menghancurkan pernikahan Chanyeol.

"Omma?"

Nasoo menatap anaknya,"sayang kamu ganti baju dulu ya,cepat!"Nasoo dengan cepat menarik Kyungsoo kearah kamar mandi mengganti baju pengantin nya dengan baju bergaya biasa.

"Tunggu disini,siapa pun yang mengetuk pintu jangan kamu buka. Omma keluar kamu kunci." Kyungsoo yang tak paham hanya mengangguk.

Nasoo keluar melihat suaminya- Do Han Soo tergeletak tak berdaya.

"Siapa kalian?!"marah Nasoo.

"Hahaha! Kau menanyakan siapa kami. Itu tidak penting. Lebih baik serah kan anak mu dan kami tidak akan melukaimu."tawar pemuda itu.

Nasoo menggeleng kuat, dia melihat arah jam dinding pukul 07.40, seharusnya Chanyeol calon menantunya sudah datang.

"Kalian geledah seluruh kamar Dirumah ini!"perintah pemuda itu. Semua pasukannya menggeledah rumahnya sedangkan Nasoo sudah terikat disofa ruang tengah.

"Lepaskan! Jangan ambil anak ku!"teriak Nasoo.

"Hahaha,maafkan aku nyonya. Tapi itu salah Anda telah ingin menikahkannya dengan Park Chanyeol."

Park Chanyeol adalah pemilik perusahaan terbesar di Seoul,memiliki berbagai macam perusahaan dan memiliki banyak musuh. Perusahaan nya terkenal bersih. Para pemain dalam membenci itu.

Sehingga pemain dalam mengerahkan pasukan mafia untuk menculik calon istrinya.

Kyungsoo yang panik sedari tadi mundar-mandir dikamarnya,kini ketakutan karena kamarnya tiba-tiba terlonjak dengan suara dobrak an.

Pendobrak berhasil masuk.

"Bos kami menemukannya!"teriak pasukan bertopeng itu.

Pemuda yang tadi berdiri dihadapan Nasoo kini berjalan kearah lantai 2,mendengar suara salah satu pesuruhnya.

Kyungsoo panik melihat lelaki perawakan tinggi mendekatinya.

"Siapa kalian?!"

Kyungsoo berteriak kepada pemuda yang memakai topeng setengah wajah itu. Ia panik bagaimana bisa segerombolan orang ini masuk dikala rumahnya dipenuhi orang-orang yang datang karena pernikahannya.

Chanyeol&Kyungsoo-Chansoo-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang