You Can Believe Me?-1

3.3K 378 28
                                    

Siang itu Kyungsoo terpaksa pindah dari rumah yang sudah ia tempati selama 5 bulan terakhir. Karena para tetangga yang menolak kehadiran nya dan buah Hati yang sedang ia kandung.

Yah mereka tak menerima Karna menurut orang 'hamil' tapi yang hamil seorang lelaki itu tak lazim.

Akhirnya Kyungsoo pindah kedaerahan desa,jauh dari hiruk pikuk kehidupan Kota. Memang tak terlalu jauh tapi di pulau Jeju Kyungsoo masih bisa di terima baik hanya ada beberapa orang atau segelintir orang yang menolak kehadirannya.

Dengan perut besar,kandungan nya sudah memasuki 7 bulan Kyungsoo bekerja di sebuah Kedai pinggir jalan tak terlalu besar tak terlalu kecil. Itu cukup menurut nya gaji nya cukup untuk membiayai hidupnya.

"Kyungsoo-yaa,aku harus kepasar"ucap pemilik kedai, dia adalah wanita cantik umurnya mungkin hanya terpaut 2 tahunan dengan nya namanya Baekhyun wanita lembut yang mempekerjakan nya dulu Karna merasa Iba pada Kyungsoo.

"Ne nonna."

4 tahun kemudian.

"Sehunie,ayo pulang omma menunggumu!"teriak wanita cantik yaitu Baekhyun.

"Tunggu mommy, mainan Hunnie jatuh ke seberang jalan."

"Tunggu Hunnie jangan ke jalan raya."

Ckittttt..

Sehun yang mengabaikan Baekhyun, belari ke tengah jalan akhirnya mengambil mainan Boneka jerapah dan pinguin kesayangannya.

Tak sengaja mobil menabrak tubuh Sehun kecil. Dengan panik Baekhyun menghampirinya, dan ia bersyukur kali ini karena Sehun hanya terjerembab karena dorongan mobil.

"Astaga Hunnie sudah mommy bilang jangan jalan raya dulu."

Seorang lelaki tampan turun dari mobil,"astaga maafkan saya. Gwenchana?"

Lelaki itu menatap sehun dengan tatapan penuh arti. Dan melihat beberapa luka kecil di tangan serta jidat sehun.

"Ah tak apa ahjussi."jawab sehun sambil tersenyum polos.

"Maafkan saya nyonya."

"Tak apa,yang ada saya yang minta maaf Karna Hunnie,"ucap Baekhyun sambil membungkuk.

"Nama mu siapa? Nama ahjussi Park Chanyeol."

"Sehun, panggil saja Hunnie."

Chanyeol pun melirik Baekhyun.

"Ah-Byun Baekhyun."

"Sehun ikut paman ke klinik obati luka Hunnie dulu Yuk."

Sehun menggeleng,"mau ketemu omma"ucap sehun sedih.

"Obati dulu lukanya baru ketemu omma. Turuti kata mommy ya."ucap Baekhyun.

Chanyeol yang tidak mengerti hanya mengernyit aneh,omma?mommy bukankah itu artinya sama saja. Tidak berpikir itu akhirnya Chanyeol membujuk lagi.

"Nanti lukanya infeksi jadi banyak kuman. Yuk kita obati."akhirnya sehun mengangguk.

----

Chanyeol&Kyungsoo-Chansoo-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang