Nerdy

1.4K 205 23
                                    

"Hahahahaha"

Suara tawa menggelegar di sepanjang koridor Junyon high school.

Para pemuda ini, menertawakan seorang wanita dengan pakaian basah kuyup.

"Hahaha,gila lo Kai dia ampe basah kuyup gitu tau."celetuk salah satu siswa bernama- Tao pada seseorang pemuda yang ia panggil Kai.

"Udah Biarin aja,biar si cupu ini tau rasanya sekolah di sini."

Mereka berempat-Kai, Tao,Sehun dan Kris hanya mengangguk senang.

"Welcome to The hell cupu."ujar Kris sebari pergi di tuturi ke 3 lainnya.

-

Kyungsoo memandang dirinya di kaca,air matanya sudah keluar dari tadi, ia memandang nanar kearah baju baru hasil dari beasiswa disini.

Sisi lain,keempat pemuda itu tengah asik berada di ruangan belakang sekolah yang mereka gunakan sebagai base camp, dapat ruangan?bagi mereka itu mudah, lagi pula siapa yang bisa melarang mereka.

Kai adalah salah satu anak yang orang tuanya menjadi donatur terbesar di sekolah ini. Sehun adalah anak dari jaksa terkenal. Kris anak pemilik Wu Grup alias perusahaan properti terbesar di Seoul. Sedangkan Tao si kolongmerat yang berasal dari China.

"Kalian tau? Chanyeol kembali."

Para pemuda itu menoleh kearah yang sedang berbicara yaitu Kris.

"Wow,yang betul?"tanya Kai.

"Iya Kemaren dia chat gue,dia sekarang udah dalam perjalanan pulang."

"Baguslah grup kita akan lengkap dengan leader lagi."

"Gue harap dia udah berubah."

---

Chanyeol menggeret kopernya, matanya di tutupi kacamata hitam,sempurna. Garis wajah Sempurna bak malaikat dan satu lagi aura dingin menguar membuat para wanita terpesona dengannya.

Mata Chanyeol melihat sekeliling,terdapat satu supir suruhan orang tuanya di pintu keluar bandara.

"Tuan muda selamat datang."

Chanyeol tersenyum tipis,"terima kasih paman Kang."

Chanyeol memang terkenal dingin,dia berubah semenjak kelas 1 SMA,Karena sang kekasih yang ia cintai pergi meninggalkannya.

Besoknya ia tersenyum angkuh di gerbang sekolahnya dulu,pergi selama satu tahun akibat pertukaran belajar dan juga menghindari masalalunya.

Dengan gaya dingin khasnya ia berjalan menuju kelas miliknya dulu, terdapat teman geng nya yang sedang melakukan bully di koridor sepi menuju kelasnya.

"Sehun."suara Bass Chanyeol menggema di koridor sepi tersebut. Membuat yang di panggil menengok kan kepalanya kearah Chanyeol.

Chanyeol menuju kearah Sehun dan geng nya,alisnya naik satu sambil melihat wanita di depan Sehun yang menunduk basah.

Sehun dan lainnya tertawa, sambil memeluk rindu sobat nya Chanyeol.

"Oooo tuan muda Chanyeol sudah kembali."ucap Kris sebari menepuk pundak Chanyeol.

"Dia?"mengerti ucapan Chanyeol,sehun menatap Kyungsoo remeh.

"Cuma anak baru yang belum tau sekolah ini sesungguhnya."

Tao yang sedari tadi diam,sekarang maju mengambil tas Kyungsoo. Membuka tas Kyungsoo dan menjatuhkan isinya.

"Wah,rajin sekali bukan."buku Kyungsoo kini berhamburan ditambah lagi basah seperti dirinya.

Chanyeol&Kyungsoo-Chansoo-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang