Part 2

122 64 58
                                    

Kenzo membawa Keyra ke taman yang ada di samping rumah kakaknya itu.

Mereka duduk di sebuah bangku menghadap hamparan bunga mawar berbagai warna.

Cukup lama mereka bergelut dengan pikiran masing-masing hingga suara Kenzo membuyarkan lamunan mereka.

"Ada yang ingin kamu jelaskan Key" ucap Kenzo memulai pembicaraan diantara mereka.

Keyra hanya menunduk sambil memainkan jari tangannya.

"Tatap aku Key" Kenzo menarik dagu Keyra hingga tatapan mereka bertemu.

"Kenapa hampir sebulan ini kamu mengabaikan aku Key?" Tanya Kenzo.

Keyra masih saja diam.

Bingung harus menjelaskan alasan apa yang membuat dia menjauh dari Kenzo.

"Kamu tau bagaimana frustasinya aku. Bahkan aku sampai tidak bisa menunggu hari kelulusanku untuk bertemu denganmu" jelas Kenzo.

"Jawab Key" desak Kenzo.

"Aku ingin kita mengakhiri hubungan terlarang ini Ken" ucap Keyra.

Ucapan itu cukup membuat sesak di dada Kenzo.

Orang yang dia cintai selama ini ingin mengakhiri hubungan yang sudah mereka bangun sejak lama.

Tidak ada satu kalimat pun yang membuat Kenzo sesak kecuali kalimat yang baru saja Keyra ucapkan.

Kenzo meraih tangan Keyra lalu mengecupnya dengan lembut.

"Kenapa kamu ingin mengakhiri hubungan kita? Hm?" Tanya Kenzo dengan mata sendu.

Keyra tidak kuat menatap mata sendu Kenzo yang memancarkan kekecewaan.

Keyra ingin sekali memeluk Kenzo lalu mengatakan bahwa semua baik-baik saja.

"Aku tidak ingin membuat keluarga kita kecewa" jawab Keyra berusaha tetap tegar.

"Key kita sudah pernah bahas ini jauh-jauh hari. Setelah aku bekerja di perusahaan papa yang ada di jakarta, aku akan memberi tahu hubungan kita ke keluarga kita. Bukannya kamu sudah setuju dengan itu. Kita akan memperjuangkan cinta kita Key" jelas Kenzo.

"Tapi, apakah mereka bisa menerima hubungan ini. Sejak awal hubungan kita sudah salah. Tidak seharusnya aku menjalin hubungan denganmu Ken" ucap Keyra dengan mata berkaca-kaca.

"Apa salahnya Key. Kita saling mencintai. Jika kita tetap berusaha aku yakin mereka akan menerima hubungan ini" ucap Kenzo berusaha menyakinkan Keyra.

"Apakah keyakinanmu itu bisa menjadi jaminan hubungan kita?" Tanya keyra.

Kenzo hanya diam tidak tahu harus menjawab.

Sebenarnya kecil kemungkinan bahwa mereka bisa bersatu.

Apalagi mereka memiliki hubungan darah yang jelas melarang mereka memiliki hubungan asmara.

"Aku pernah dengar nenek akan menjodohkanmu dengan anak temannya. Apakah itu benar?" Tanya Keyra menahan airmatanya yang mendesak ingin keluar.

Tubuh Kenzo menegang mendengar ucapan Keyra.

"Reaksi tubuhmu menunjukkan bahwa ucapanku benar" ucap Keyra.

"Aku sudah menolaknya" jelas Kenzo.

"Nenek akan tetap menjodohkanmu Ken meskipun kamu berusaha menolak. Dan akhirnya aku akan menjadi wanita paling menyedihkan di dunia ini" ucap Key.

Bagaimana tidak menyedihkan jika orang yang Keyra cinta akan dijodohkan dengan wanita lain.

"Tidak Key. Pasti kita akan hidup bahagia. Dan kamu akan menjadi wanita paling bahagia di dunia ini karena menjadi satu-satunya wanita yang di cintai Kenzo Dhanajaya" ucap Kenzo.

QueenshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang