Part 3

93 58 52
                                    

"Jangan hanya bermodalkan cinta untuk mengikat hati wanita. Wanita itu mahal dan berharga jadi mendapatkanya juga tidaklah mudah"

_Kenzo Dhanajaya_
**********************************************

Seperti janjinya kemarin Kenzo akan mengantar Keyra ke kampus.

Kenzo menunggu Keyra di ruang tamu sambil memainkan iphone nya.

Terdengar suara sneakers beradu dengan lantai marmer.

"Ken ayo berangkat" ucap Keyra di hadapan Kenzo.

Keyra tampil sederhana seperti biasan dengan memakai t-shirt putih, celena jeans, sneakers, dan make up natural.

"Ken jangan memandangku seperti itu. Apa penampilanku ada yang kurang?" Tanya Keyra ingin tahu.

"Cantik" gumam Kenzo memandang kekasihnya.

"Kamu bilang apa Ken?" Tanya Keyra.

"Kamu sangat cantik dengan penampilan sederhana itu" jawab Kenzo masih memandang Keyra dengan penuh kekaguman.

Pipi Keyra merah merona mendengar pujian dari Kenzo.

"Cie gadisku blushing" ucap Kenzo berniat menggoda gadisnya itu.

Keyra menutupi wajahnya karena malu dengan pipinya yang memerah.

"Tidak perlu ditutupi aku sudah melihatnya tadi" goda Kenzo melepaskan tangan yang menutupi wajah Keyra.

Kenzo menggenggam tangan Keyra membawanya ke mobil.

Seperti biasa Kenzo membukakan pintu mobil untuk Keyra lalu menuju kursi pengemudi.

Perhatian yang umum dilakukan oleh setiap pasangan.

Kenzo melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.

Perjalanan ke kampus terasa menyenangkan karena diisi canda tawa diantara mereka.

"Nanti pulang jam berapa?" tanya Kenzo ingin tahu.

"Kelas terakhir selesai jam 2" ucap Keyra.

"Nanti pulangnya aku jemput lagi" ucap Kenzo sesekali menoleh ke arah Keyra.

"Sepertinya tidak perlu Ken. Hari ini aku ada jadwal photo" ucap Keyra menoleh ke arah Kenzo yang masih fokus mengemudi.

Terdengar helaan napas dari Kenzo.

"Aku akan mengantarkanmu ke studio" ucap Kenzo meraih tangan Keyra lalu dikecupnya.

"Andin menawarkan untuk ke studio bersama dan aku sudah menyetujuinya" ucap Keyra lagi.

Selain menjadi mahasiswa kedokteran di UI Keyra juga menjadi seorang model di agensi model ternama di Indonesia.

Berawal dari ketertarikan akan dunia modeling Keyra dan Andin mencoba bergabung di Agensi model milik tante Dewi hingga sekarang mereka menjadi model tetap di sana.

"Padahal aku ingin mengajakmu berkunjung ke rumah mommy" ucap Kenzo.

"Hm bagaimana kalau besok?" Tawar Keyra.

"Oke" balas Kenzo ceria.

Tidak ada lagi obrolan di antara mereka hingga sampai di tempat tujuan.

Sebelum meninggalkan mobil Keyra mencium pipi Kenzo sebentar lalu buru-buru keluar karena takut Kenzo melihat pipinya yang sudah memerah karena tindakannya tadi.

Sontak saja hal itu membuat Kenzo setengah tidak percaya.

Biasanya Kenzo harus merengek dulu agar diberi ciuman.

QueenshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang