Walapun pada akhirnya harus berpisah, sejujurnya aku juga pernah menginginkan hubungan yang kekal.
Bagiku, menebas hal yang menjadi penyekat diantara kita bukanlah hal yang mudah. Tapi, bertahan adalah keputusan terbaik yang bisa menjadi pilihanku untuk saat ini.
_Keyra Queensha Liandra_
*******************************************
Keyra memoleskan make up tipis diwajahnya.
Dia tidak terlalu suka menggunakan make up yang tebal kecuali saat pemotretan.
Terdengar bunyi notifikasi dari iphone nya di atas nakas.
Kenzo
Aku akan sampai ke rumahmu 5 menit lagi. Jadi bersiap-siap lah😘
Keyra hanya membaca pesan dari Kenzo tanpa membalasnya.
Sekali lagi Keyra mematut dirinya di depan cermin.
Perfect!
Setelah selesai, Keyra menuruni tangga menuju ke mamanya yang sedang bersantai di ruang keluarga.
Keyra duduk di samping mamanya yang sedang fokus menonton tv.
"Mau kemana sayang" tanya Melyana.
"Ken mengajakku berkunjung ke rumah oma" jawab Keyra menyandarkan kepalanya di bahu Melyana.
"Hm" gumam Melyana sesekali mengganti chanel tv.
"Papa sama bang Yudh belum pulang ma" tanya Keyra.
"Belum. Kemungkinan minggu depan papa sama abangmu baru pulang dari di tokyo" jawab Melyana.
"Padahal aku sudah kangen banget sama mereka" ucap Keyra cemberut.
"Sabar sayang. Mereka masih sibuk di sana. Kalau kamu kangen kamu bisa video call dengan papa atau abangmu" ucap Melyana mengelus kepala putri pertamanya itu.
"Huh" gerutu Keyra masih cemberut.
"Udah dong sayang jangan cemberut terus. Putri mama nanti jadi jelek kalau cemberut terus. Mama sama papa janji deh nanti setelah papa dan abangmu pulang kita akan liburan seperti keinginanmu tempo hari. Sekarang biarin mereka kerja dulu ya, semua yang mereka lakuin untuk keluarga kita" nasihat Melyana.
"Oke ma" balas Keyra dengan raut wajah berubah senang.
Tin! Tin!
Terdengar suara klakson mobil Kenzo di depan rumah Keyra.
"Ma aku berangkat dulu ya" pamit Keyra mencium pipi Melyana.
"Hati-hati sayang" ucap Melyana.
"Oke ma" balas Keyra mengacungkan jempolnya.
....
"Key kita jadi mampir ke mall dulu?" Tanya Kenzo meninggalkan pelataran rumah Keyra.
"Jadi dong. Aku sudah lama tidak ngemall. Kamu mau kan menemani aku belanja" jawab Keyra
"Apasih yang enggak buat kamu" ucap Kenzo mengelus tangan Keyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queensha
RomanceWalapun pada akhirnya harus berpisah, sejujurnya aku juga pernah menginginkan hubungan yang kekal. Bagiku, menebas hal yang menjadi penyekat diantara kita bukanlah hal yang mudah. Tapi, bertahan adalah keputusan terbaik yang bisa menjadi pilihanku...