Salah Paham

1 0 0
                                    

Selamat tahun baru ye...
Dan Selamat Natal ye....

Btw ini kan hari libur aku nah jadi aku dari hari ini update tiap hari ye guys dari tanggal 25 Desember sampai 7 Januari!

Kenapa sampai 7 Januari?
Karena aku libur sampai tanggal 7 Januari aja yaudin so di baca ye jangan lupa vote and COMENT...

***

Eh hari ini kan kita pulang jam 11 jadi jam 2 ketemuan yuk di mall kan jarang? Boleh tuh Dea hari ini kan, gue udah bilang kan hari ini ibu ponakan ku, iya, cowok bisa ikutan kan?, Gue gak bisa deh guys gue ada miting mendadak gitu?, Dimana Kent mitingnya, di restoran mall, lah kan bisa sayang, tapi ujung ujungnya aku gak bisa nimbrung kan aku cuman bisa antarin kamu doang.

Ea udah aku kamuan yah nih.

Berisik Budi jomblo gak boleh kepo, kita kumpul di toko ko..., Toko banyak Jen, gue belum selesai ngomong jous, so silahkan, toko kosmetik aja ya jam 2 ingat!!, Iya oke.

***

Sayang aku duluan ya, iya nanti kamu tunggu di parkiran ya kalo udah nanti aku nyusul kok, iya bye.., bye..

Gak ikut suami lo val ucap joushua, lu gak liat dia naik ke lantai 2 berarti dia gak ikut bego sambil mengelus dada "sabar", udah ah yuk ke restoran dekat sini.

Sedangkan Kent

Halo Kent, oh halo Gita si July mana? Dia katanya udah sampai di sana, nama restoran nya apa sih? Eh.. aku lupa namanya sebentar aku telpon July, aduh e.. baterai aku abis, yah nih gue yang nelpon " memasukan tangan ke kantong celana " aduh handphone ku di atas meja dapur.

Yah terus gimana? Mana ku tau lah, ih Gita jangan gandeng gandeng tangan ku dong kan gue udah punya istri lu itu mantan gue aja, iya aku tau kok, aduh gue bilang jangan gandeng tangan gue git, makan di restoran itu yuk gue laper belum sempat makan tadi pas mau ke sini, iya, jangan deket deket duh..

**
Val makan di restoran itu aja deh gue mau makan daging, iya yuk, mba panggil joushua, iya ada apa mas? Saya pesan daging 6 nasi 10 jus 10 sup 3 sama ayam bakar 3, iya tunggu​ sebentar, banyak amat jous, tenang gue yang bayarin, banyak uang lo, gue baru gajian.

Val, apa sih, val, ada apa budipabudi, jangan main hp mulu tuh suami lo, lah jangan canda lu, makanya liat dong tuh lagi sama cewek lain lu main hp mulu kerjaan nya, hah beneran?,tuh liatin meja di seberang sana.

K..E...N...T..

Val semangat val semangat sorak sahabat sahabat val.

Kent kamu ternyata ya katanya lagi miting malah makan berdua sama gita.

Eh enggak val kamu salah paham.

Salah paham apa gue liat dengan mata kepala gue sendiri.

Plak....

Dasar udah jadi mantan orang masih aja mau deketin orang yang udah punya istri kegatelan kali ya.

Semangat val sorak joushua tambah keras.

Sayang mau kemana..

Pergi.. kamu jangan manggil aku sayang lagi lepasin tangan aku..

ValerinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang