Nah seperti janji gw hari ini gw update 2 kali ya karena gw mau aja gituyyy ya!!
Selamat membaca!!____________________________________
Nih pakai sana, sabar bego kata gw sambil jewer tuh telinga.
Gw ganti baju di toilet habis gw ganti baju gw malah di ajak jalan sama tuh makhluk lemah ke restoran sama markas dia.***
Udah kenyang val? Lu udah kenyang juga? Udah, nah gw juga jangan bacot lu, yaudah yuk kita ke parkiran! Mau ke mana? Markas gw, ngapain? Pamerin pacar baru gw, emang lu punya pacar bukan nya lu itu jomnes ya,eh yaiyalah kamu pacar aku, brung... Tamparan gw berhenti di perut sama muka nya.Sekali lagi lo bilang pacar ke gw lo gak bakal gw maafin dan surat damai nya gw robek awas lu ya Kent, aduh jangan marah ayo naik, gak, naik ayo, gak, naik, gak, naik,gak,naik, huh terpaksa lah gw naik karena gw manusia pintar yang selalu mengalah gak kaya manusia sialan yang di depan gw nih.. gw langsung dengerin lagu pakai heandshet gw...
Val lo mau ke markas gw kan, gw gak denger apa apa dan gw nganguk nganguk nikmatin lagu nya lah bukan nganguk mau ke sana, woy val terus si Kent liat gw dari kaca spion motor nya gw lagi main hp sama dengerin musik.
Tit.... Tit....
Kelakson motor nya si Kent..Gw langsung kaget terus gw teriak berisik pas gw liat kanan kiri belakang dan depan gw ternyata udah sampai, nah nih markas gw!! Wow kata gw, punya gw lebih bagus dari punya lo kan, enak aja lu ngomong ya markas gw ada apartemen sama kantor nya jadi kantor nya paling depan markas di belakang kantor dan apartemen di belakang markas gw, lah kok markas nya di tengah tengah sih? Yaiyalah supaya gak ada penyusup yang tau bego kok gak mikir sih.
Wow otak yang bagus terus apartemen nya lo sewa kan gitu? Ya iyalah kalo gak di sewa in buat apa, nanti gw sewa kamar ya val, iya iya terserah lu deh.
Setelah 2 jam gw mondar mandir di markas si bego itu gw minta anterin ke rumah gw, kalo gw minta anterin ke sekolah mungkin mobil gw udah di pake sama 3 bocah buat pulang.
*"**
Tok.... Tok.....
Gw ngetuk pintu gak ada yang jawab dan parah nya pintu di kunci terus gw dobrak tuh pintu.Ternyata apa yang gw liat guys Sangat menarik banget.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
Gw ngeliat ada penyusup 6 orang di rumah gw di kursi semua orang di rumah gw di ikat dan di mulut nya di taroh lakban termasuk bokap gw sedangkan nyokap gw yang gak pernah gw anggap ibu itu juga di ikat sama anak nya si vio dan gw bingung kok si visa adik kandung gw gak di iket.Terus ada yang mukul pundak gw dan ternyata itu adik gw di visa baru aja nyampe kata nya sih abis main....
De papah di ikat tuh selamatin atau biarin?..
Bantuin aja kak kasian nanti malah di potong deh uang jajan aku kak - kata adek gw si visa.
Yaudah lu guna kan taktik pertama, kedua sama ke tiga gw ke sepuluh sama lima puluh ya, oke kak aku dulu kan, yaiyalah kamu. Sambil gw nunggu adek gw kelahi gw malah ke kamar buat ganti baju yang bergambar diomond berwarna biru sama hijau gw juga pake jaket celana jens dan pasti nya sepatu.
Setelah adek gw melakukan semua taktik berkelahi tetapi hanya 3 aja yang pingsan dan 3 nya otomatis gw lah.
Sini sisa nya lawan gw ucap gw dengan santai, jangan banyak bacot lu, lu yang JAGAN BANYAK BACOT kata gw, terus di mau nendang muka gw dan gw langsung pulintir tuh kaki sampai mau patah dan dia pun langsung tepar dan 2 orang lagi dia malah negalamun aja gara gara tangan kanan atasan nya di habisi gw.
Maju kata gw sambil mengangkat tangan kanan gw yang ada pistol nya, gak kami gak berani kata nya, yaudah ikutin apa yang gw mau, emang nya lu siapa kata si orang yang pake topeng itu terus gw langsung buka jaket dan di sana ada tulisan leader diomond blu green dia langsung takut dan ngikutin yang gw mau.
Gw suruh dia bawa 4 orang yang pingsan itu dan gantung dia di pohon halaman rumah dengan posisi kepala di bawah dan gw terus gw suruh mereka buat video mereka yang gak sanggup apa apa lagi.
Dan dia mulai video.....
Gw nembak 4 orang itu tepat di jantung sampai mati dan gw suruh dua orang itu untuk ngirim video itu ke atasan nya tapi gw mau ngasih kejutan dan gw bungkus DVD itu di kotak dan di kotak itu ada tulisan LEADER DIOMOND BLU GREEN....
Sana pergi dan bawa nih semua mayat kalo sampai gw liat batang hidung kalian satu pun gw gak segan segan buat kalian jadi mayat kayak gini ucap gw sambil nunjuk orang yang gw tembak tadi.... Setelah itu gw masuk ke dalam rumah buat lepasin nyokap, bokap dan adek tiri gw itu.
Val kamu kenapa bikin mereka mati kata si Valencia papah gw.
Lah pah masih syukur gw nolongin kalian ucap gw sombong.
Dan val kamu kenapa ngajarin adek kamu kelahi sama kayak kamu kata si bapak tua itu lagi.
Itu visa yang mau pah jadi papah diem aja deh kata adek gw.
Berani ya kamu ngelawan papah
Plak.... Tamparan itu berakhir di muka adek gw.Anjing kata gw kaget ngeliat nya karena baru pertama kali adek gw di pukuli biasa nya gw di pukuli kayak gitu dan di hati gw campur aduk liat nya ada marah dan senang.
Papah cukup kata gw sambil teriak dan tersenyum sinis, papah visa gak mau tinggal di sini kata adek gw sambil lari ke atas yaitu kamar nya buat beres beres baju dan gw yang liat itu ikutan ke atas gw juga berniat gak mau tinggal di sana juga.
Terus setelah gw bawa baju sama barang yang gw sayang di dua koper milik gw. Gw manggil adek gw deh.
Tok... Tok...
Gw ngetuk pintu kamar nya yang sebelahan sama gw.Ada apa kak? Jadi gak pindah rumah kakak juga gak mau tinggal di sini! Tapi kak kita nanti tinggal di mana? Kita bisa tinggal di mansion atau apartemen milik kakak mau gak vis? Yaudah ayo kak.
Ohhh jadi si visa juga bagian dari gang kamu ya sambil melirik baju yang visa pakai sama kayak gw cuman punya dia gak pakai kata leader aja, gw sama adek gw pura pura gak denger aja kami langsung ke mobil deh.
Adek gw juga pakai mobil meskipun dia baru kelas 1 SMP dan merek mobil nya sama kayak gw yah mobil mewah gitu ya terus gw pakai mobil sport gw yang warna violet kalo adek gw warna pink warna nya aja yang beda sama gw.
****
Val ucap Jeniffer yang nyambut gw dan dia bingung ngeliat gw sama adek gw bawa koper jadi dia nanya deh, val lu mau pindah ke sini sama adek lu? Iya, kalian di usir ya? Enggak cuman kami nya aja yang gak betah. Terus gw langsung ajak gw ke kamar di lantai 3 mansion gw.Hiks hikss.... Dea masuk ke mansion dengan menangis dan membawa dua koper sama kayak gw, Dea kamu kenapa sayang kata joushua, aku di usir hikss.... Hiks..., Udah Dea ayo tinggal di sini sama kamu aku juga tinggal di sini kok sama adek gw, kamu juga di usir kata Dea sambil menghapus air mata nya yang jatuh tadi.
Enggak kami gak di usir tapi kami nya aja mau di sini soalnya gak betah di rumah, beneran gw bisa tinggal di sini val? Iya gak apa apa sana bawa koper kamu ke kamar lantai 3 karena lantai 2 itu buat cowok.
****
Berani nya Valerina membuat tangan kanan ku mati begitu saja sambil melihat ke layar televisi yang di putar kan DVD yang di berikan Valerina.
Valerina mantan ku aku akan balas dendam sekarang di hati ku tidak ada lagi kata maaf dan cinta untuk mu val.....
Ada taypo gak.?
Budidayakan ketik 🌟🌟 dan COMENT ya!!
Ada yang mau di tanyain??
KAMU SEDANG MEMBACA
Valerina
LosoweKisah seorang penakluk dunia yang menikah muda dengan seorang laki laki. Apakah hidupnya bahagia? Dan apakah semua kebenaran keluarga nya akan terbongkar?