Hari berjalan seperti biasa...
05:30
Ayo berangkat kata Jennifer yang merabunkan lamunan mata kami bertiga.Jen kepagian tau.
berisik lo joushua ayo val ayo.
Yah kalo berangkat sekolah atau mau ke mana mana pasti mobil gw incaran nya karena gak ada mobil lagi mobil joushua sedang di perbaiki gara gara habis kecelakaan, Jennifer? Dia aja gak bertekad untuk punya mobil apa lagi dengan Dea dia kan di usir lagi pula sebelum di usir mobil nya juga disita.
Yaudah ayo ucap gw sedikit lesu..
Seperti biasa joushua lah sopir yang membawa mobil gw dan si Dea setia menunggu joushua di samping sedangkan gw sama Jeniffer mau di belakang aja buat main main.
***
Sesampainya di sekolah ya lagi lagi semua orang menatap kamu penuh benci tetapi saat melihat joushua yang begitu tampan dan cool itu mereka malah tersenyum manis.Val ucap seseorang yang di belakang gw yang ikut ikutan jalan bareng kami.
apa sih kata gw sambil liat ke belakang ternyata itu Kent.
woy jous lu mau amat sih main sama cewek nih sama kami dong kata si Reval cowok yang naksir sama Jeniffer tapi dia gak ngungkapin perasaan nya sama Jeniffer padahal Jeniffer nya juga suka.
Val ke kantin yuk?
Ayo btw gw tadi cuman roti bakar aja.
ayo ke kantin.
cih.. jadi cowok alay akan gw aja jadi cewek gak alay kayak elu.
bodo amat mau pesan apa kamu val, gw bakso sama jus aja.
oke tunggu sini ya..
Nih makanan nya so di makan.
njir orang mana lu Kent tanya gw sambil sedikit ketawa.
ih manis nya sambil cubit pipi gw.
anjai jangan cubit cubit kata gw sambil melepas tangan nya dari muka gw.
val gw mau ngomong..
Deg... Deg...
Jangan jagan....
Val aku mau nyewa apartemen lu dong soalnya gw gak tahan sama nyokap bokap gw.
aduh kent lu bikin gw deg deg aja deh " batin " oke nanti malam lu gw tunggu di mansion ya nanti gw antarin lu ke apartemen.
Halo cewek gatel dan genit - nada.
Apa cewek sombong - Valerina.
Eh tuh bocah narik telinga gw yang asal nya gw di kantin sekarang malah di halaman depan sekolah.
Sakit bego ' sambil cubit tangan nya sampai memerah ' - Valerina.
Jadi lu yang nama nya Valerina yang sok baik sok kaya sok apa lah lagi ucap si nada dengan teriakan nya.
Kan lu udah kenal gw pakai nanya lagi - Valerina.
Halah gw bakal ungkap jati diri lo - nada.
Tiba tiba orang orang langsung berhamburan nonton gw termasuk sahabat gw tapi sahabat gw cuman diem aja gak mau balas karena takut mulut mereka terkotori gw yang tau hal itu gak keberatan kok ga di tolong gw kan cewek pemberani.
Oh gitu lo ngungkap jati diri gw tapi gw gak bakal diem gw juga bakal ngungkap kok - Valerina.
Hah paling lu gak tau gw juga murid baru - nada.
Gw tau kok itu lo nada yang dulu jadi culun sering di bully jelek lah gak bisa dandan lah apa lah dan saat itu gw udah ngebantuin elu tapi elu gak ada harga diri buat berterima kasih terus lu pas SMA lu dandan sampai cantik gitu supaya muka jelek lu gak ketahuan apa, terus gw langsung nuangin air minum gw ke muka nya karena gw sadar hari ini dia gak pakai makeup anti luntur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Valerina
אקראיKisah seorang penakluk dunia yang menikah muda dengan seorang laki laki. Apakah hidupnya bahagia? Dan apakah semua kebenaran keluarga nya akan terbongkar?