Maafin autor lambat update yw ini gara gara paket autor nya lambat amat (atau mau abis ya)
Jangan lupa tinggalkan jejak di cerita ini napa.
Jaringan nya lobet kek tae (bukan taehyung kali) tau gak padahal gak jauh dari kota juga aing liburan nya kuy baca yuk.
Drzzz drzzzz.... Bunyi handphone gue bunyi.
Halo val sebentar lagi gue balik ke Indonesia.
Oh gitu, jangan lupa oleh oleh ya!.
" Iya "
Tut... Tut
Siapa kak?
Si Kent.
Ohh yaudah ya kak aku pulang dulu nanti aku mampir lagi ya bye..
Bye.. hati hati ya nanti kakak kasih kamu oleh oleh dari Kent.
Oke kak makasih.
Tok... Tok...
Masuk!Halo val nih oleh oleh nya.
Yey makasih.
Gitu aja? Kamu gak rindu sama aku?.
Rindu... BANGET tapi kata dilan jangan rindu, rindu itu berat.
Hubungan nya ke dilan apa coba?
Gak apaapa kok, eh tau gak kemaren aku ketemu mantan aku dan aku nih ya kaget banget ternyata mantan gue yang namanya si ichsan itu pernah jadian sama visa nah jadi aku sama visa jadi mantan si buaya darat itu.
Aku gak tau tuh kalo kamu punya mantan.
Ih ngambek ya jadi ngomong gak liat aku nih cie.. ngambek.
Enggak aku gak ngambek sebentar ya aku mandi dulu habis itu kamu cerita lagi.
Dia langsung ngambil anduk di kamar gue dan gue langsung bikinin dia kopi.
Aku udah mandi lanjut aja ceritanya.
Nah terus kami kan ketemu di restoran kan, disitu dia sengaja banget duduk dekat sama kami dan dia juga ngomong basa basi inilah itulah terus malah nyindir kami ya kami malah adu cekcok mulut.
Aduh emak emak ganas amat ya kalo ketemu mantan.
Gue bukan emak emak.
Lah siapa yang bilangin lo kali.
Drzzzz.. Drzzzz...
Val telpon lu bunyi.
Iya gue tau.
Halo pak ada apa?
Cepetan balik ada hal penting.
Tut... Tut...
E.. Kent kata papah aku cepetan balik ada hal penting kita balik sebentar yuk.
Hmm yuk.
***
Sesampainya gue di sana gue kaget ngeliat papah sama mantan istrinya ya siapa lagi selain Vivi berantem sama kedua sahabat gue katanya gak sengaja ketabrak.
Woy bego mobil gue lu harus ganti rugi ucap Jeniffer.
Lah kan kamu yang nambrak aku kok aku yang ganti rugi.
Jelas jelas kami setop lu aja yang ngegas mobil kekencangan jadi nabrak mobil bagian belakang gue bego ucap Jeniffer.
Lah siapa yang makirin mobil depan rumah orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Valerina
De TodoKisah seorang penakluk dunia yang menikah muda dengan seorang laki laki. Apakah hidupnya bahagia? Dan apakah semua kebenaran keluarga nya akan terbongkar?