3

363 26 0
                                    

Shin hye meraih lengan kanan chang wook itu. Tapi dengan kasar cowok itu mengibaskan tangannya.
" apa2 an kau ini???" bentaknya marah. Shin hye terkejut mendengarnya, dia adalah seorang putri, tidak seorangpun yang pernah meneriakinya dengan begitu berani.
" dasar kurang ajar, tidak tahu sopan santun, apa kau tidak tahu siapa aku???"
Shin hye balik membentak cowok itu.
" tidak, aku tidak tahu siapa kau, bagiku kau hanya gadis gila yang menyusup ke rumahku!!!" jawab cowok itu.
" aku? Menyusup ke rumahmu? Aku ini seorang putri, buat apa aku menyusup ke rumahmu???" balas gadis itu.
Chang wook menghela nafas panjang, dan mengamati gadis itu, penampilan gadis itu benar2 aneh, seperti pemain drama tv yang bertema kerajaan joseon. Aku pasti berhadapan dengan gadis gila yang kabur dari rsj batinnya dalam hati. Tiba2 chang wook menyergap gadis itu. Jelas shin hye terkejut dan langsung meronta. Pria ini pasti memiliki niat jahat dan ingin menculikku. Mungkin dia suruhan pangeran young kwang batinnya dalam hati.
" tenanglah, aku akan membawamu kembali ke rsj." ujar chang wook.
Shin hye yang ketakutan menyikut cowok itu, chang wook mengerang kesakitan dan melepaskan gadis itu. Shin hye tak tinggal diam, dia mengambil batang pohon besar yang tergeletak di tanah, lalu memukul kepala cowok itu hingga pingsan.
Rasakan itu, jangan harap kau bisa menangkapku ujarnya dalam hati, dia lalu melihat sekeliling. Tapi ini dimana ya? Kenapa di sini berbeda sekali dengan kerajaannya? Shin hye lalu mendekati mobil chang wook dan memukul mobil itu dengan batang pohon yang masih dibawanya.
" rasakan ini, monster jahat!!!" teriaknya sambil memukul mobil itu berulang2. Dia yakin young kwang pasti menggunakan black magic untuk menciptakan monster seperti itu.
Shin hye terduduk lelah, aku berhasil, pangeran jahat itu gagal menangkapku ujarnya dalam hati sambil tersenyum puas.

time travel loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang