Chang wook bergegas membuka pintu rumahnya dan masuk ke dalam. Mereka baru saja pulang dari rumah tuan ji. Shin hye buru2 masuk menyusul cowok itu.
" aku minta maaf, aku tidak bermaksud membuat semuanya menjadi kacau seperti ini." ujarnya.
" apa terjadi sesuatu, tuan muda?" tanya bibi han yang baru muncul dari dapur dengan wajah cemas.
Chang wook berbalik, menatap dua orang di depannya satu persatu dan tertawa terbahak2.
" bibi tahu, shin hye hampir berkelahi dengan semua orang di rumah itu tadi." tuturnya di sela tawanya.
" aku kan hanya membelamu. Tapi kupikir kau tadi marah padaku, kau tadi diam saja dalam perjalanan pulang." ujar shin hye.
" tidak, aku tidak marah, mana mungkin aku marah dengan orang yang membelaku dan berkelahi untukku, jujur saja, aku senang, selama ini tidak ada orang yang begitu berani membelaku, seperti yang kaulakukan tadi." ujar chang wook sambil meraih dan merangkul bahu gadis itu. Shin mengangguk pelan sambil menyembunyikan wajahnya yang memerah.
" bibi, bagaimana kalau hari ini bibi membeli daging, kita makan enak hari ini?" tukas chang wook sambil mengeluarkan sejumlah uang dari dompetnya dan memberikannya pada wanita itu.
Bibi han mengangguk dan bergegas pergi setelah menerima uang itu. Dalam hati, dia senang dan bersyukur kehadiran shin hye di rumah itu telah membuat chang wook terlihat selalu bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
time travel love
Fantasyff yang kubikin buat sendiri. kalau ff terdahulu psh dengan anggt boyband, kali ini akan dibuat dengan aktor2 korea. kalau mau baca silakan, ditunggu krisannya. thank u....