15

172 22 0
                                    

Shin hye sedang membantu bibi han memasak, hari itu kebetulan chang wook sedang libur, chang wook dan bibi han memang sepakat untuk bergantian mengajari shin hye. Sekarang gadis itu sudah lumayan mahir memakai berbagai alat di rumah itu, meski terkadang masih menimbulkan kekacauan dan membuat rumah itu berantakan. Mobil chang wook yang dirusak shin hye juga sudah selesai diservis, hari ini chang wook berencana untuk bersantai ria di rumah, biar bibi han saja yang mengurusi shin hye.
Tapi itu tak berlangsung lama, entah dapat ide dari mana, yang jelas shin hye ngotot ingin jalan2.
" mungkin dia bosan di rumah saja." cetus bibi han.
" tuan putri, anda tidak boleh keluar, anda lupa banyak orang jahat mengejar anda?" ujar chang wook sambil menatap shin hye.
Shin hye tercenung sejenak.
" tidak apa, aku tidak akan mengatakan pada siapapun kalau aku seorang putri, dengan pakaian ini, kurasa tidak seorangpun mengenaliku." sahutnya.
Chang wook menghela nafas kesal.
" aku tidak sanggup menjaga gadis ini di luar sana. Entah masalah apa yang akan dia timbulkan." bisiknya pada bibi han.
Shin hye menatap curiga dua orang itu.
" aku janji tidak akan berbuat aneh2 dan menimbulkan masalah. Sekarang siapkan tanduku!!!" perintahnya.
" tuan putri, kita tidak bisa naik tandu, kita kan sedang menyamar." jawab chang wook.
" ah ya, kau benar juga, kalau begitu tunggu apa lagi, ayo bersiap2 lah dan kita berangkat sekarang juga!" tegas shin hye.
Chang wook kembali mendesah dan menarik nafas panjang. Gadis aneh ini, lama2 dia bisa ikutan gila jika gadis ini terus bersamanya batinnya dalam hati.

time travel loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang