7

209 19 0
                                    

" turunkan aku!!! Dasar cowok jelek, aku ini seorang putri!!! Beraninya kau berbuat seperti ini padaku!!!" jerit shin hye sambil terus meronta dan memukuli cowok yang membopongnya itu dengan tangannya.
Chang wook menurunkan gadis itu di sebuah kamar.
" mulai sekarang, kau harus tetap di sini dan membayar kerusakan pada mobilku, kau tidak punya uang bukan? Jadi kau harus bekerja padaku. Mulai sekarang, aku tuanmu, turuti semua perintahku mengerti???" gertak cowok itu.
Shin hye menggeleng.
" aku tidak mau, aku bukan budak!!!" teriaknya sambil bergegas hendak lari dari tempat itu, tapi chang wook segera menangkap gadis itu.
Shin hye terus berteriak dan meronta, tapi chang wook mengalungkan tangannya di pinggang gadis itu dengan erat.
" kau tidak akan bisa lolos dariku, jadi berhentilah berteriak dan meronta seperti ini. Dan satu lagi aku bukan cowok jelek. Namaku ji chang wook, salah satu cowok tertampan idola wanita di korea." bisiknya pada gadis itu.
" tuan muda, anda sedang apa? Jadi gadis ini yang membuat anda sampai tidak hadir di rapat? Apa dia kekasih anda?" tegur seorang pria paruh baya yang tiba2 muncul di ambang pintu kamar. Chang wook terkejut mendengar suara itu dan segera melepaskan shin hye, gadis itu hendak pergi, tapi chang wook bertindak lebih cepat, dia mendului gadis itu keluar dan mengunci pintu kamar itu dari luar. Shin hye kembali berteriak sambil menggedor2 pintu kamar dari dalam.

time travel loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang