24. lisa

15.2K 979 21
                                    

Kenalin gw lalisa biasa dipanggil lisa. Gw tinggal sama abang gw bang ten. Orang tua gw mereka bisa disebut gila kerja.

Gw sama nara itu punya kesamaan yang sama.  Sama - sama punya ORANG TUA GILA KERJA.

Kita bertiga, gw, nara sama somi itu sebenarnya orangnya sering tertekan dibanding dengan seonho, samuel, bangchan, woojin sama jihoon soalnya hampir punya kasus yang sama.

Kasus KELUARGA

Dari somi yang tertekan karna keluarganya pecah gara - gara ibunya ketahuan selingkuh.

Nara yang tertekan gara - gara masa lalu dia.

Gw yang tertekan gara - gara kurang kasih sayang dari orang tua gw, abang gw yang selalu mentingin temannya dibanding gw, dan sekarang gw tertekan gara - gara cowok.

Siapa lagi kalau bukan bambam. Jujur dia cowok pertama yang bikin gw jatuh cinta.

Lo bayangin aja, kalau misal lo naksir sama cowok eh terus tiba - tiba cowok yang naksir ngedeketin lo,  kayak gw sekarang seneng banget rasanya.

Terus tiba - tiba dia ngilang gitu aja.  Berasa dicabok berpuluhan kali rasanya.

Gw itu udah deket 1 bulan sama bambam. Deket iya jadian kagak. Nyesek gak sih?  Nyeseklah.

Gila emang!!
Namanya juga COWOK.

Pas gw lagi sayang - sayangnya, tiba - tiba gw lihat dia di mall gandengan sama cewek. Lebih tepatnya cewek itu MUSUH gw. Sakit banget rasanya.

Udah ngilang tiba - tiba ehh tau - tau udah gandengan sama cewek. 
Namanya juga COWOK.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


2 bulan yang lalu


Gw lagi jalan di koridor kelas sendiri mau pulang. Gw jalan ngelewatin lapang basket tiba - tiba ada bola basket melayang ke arah gw.

Gw panik terus nutupin muka gw pake buku kan gak lucu kalau muka cantik gw benjol gara - gara bola.

Tiba - tiba ada orang yang narik tangan gw terus meluk gw.

Dukk

Orang itu ngelindungi gw dari bola. Gw kaget dong pas gw lihat ternyata dia cowok blasteran thailand.

" lo gak papa? " tanya dia

Gak tau kenapa pas dia nanya tiba - tiba mulut gw kayak yang dibekap gak bisa berkata - kata.

Yaiyalah bayangin aja tangan kanannya di pinggang gw tangan kirinya ngelus rambut gw ditambah jarak yang deket banget saking deketnya gw ngerasain hembusan nafas dia di tambah sama keringet dia gilaa gw akuin dia seksi.

" heh kok lo diem aja " kata dia

Akhirnya gw sadar langsung dorong badan gw dari dia.

" gak papa " kata gw jutek.

" maaf yah kita gak sengaja " kata dia sambil senyum

Gila manis banget.

Gak tau kenapa, tiba - tiba jantung gw berdetak dengan kencang, muka gw panas.

" iya " kata gw langsung pergi ninggalin dia.

Tapi anehnya kenapa jantung gw kok berdetak kencang terus. Gw suka mikir jangan - jangan gw punya kelainan jantung.

Karna gw panik gw pergi ke rumah sakit,  tepatnya ke dokter pribadi gw yang udah gw anggap kakak dokter yoo jisung.

" bang " panggil gw.

" ehh lisa, kenapa lagi lis? " kata jisung

" kok jantung gw berdetak sih " kata gw

Pletak

Kepala gw dipukul pakek pulpen sama dia.

" sakit bang " rengek gw

" heh kalau jantung lo gak berdetak lo mati lisa cantik " kata dia

" ehh iya " bego emang.

" jadi gini......  " gw ceritain semuanya ke dia tentang cowok blasteran thailand itu.

" kayaknya lo suka sama dia deh. " kata jisung.

" dih apa - apaan gw suka sama dia kagak " kata gw gak terima.

" heh sekarang gini aja, lo pernah gak kayak gitu ke cowok lain selain dia? " tanya dia.

" enggak " kata gw

" lo itu suka sama dia,  bisa disebut cinta pandangan pertama " kata dia sambil senyum sampe matanya gak kelihatan.

" ihh masa sih " kata gw.

" iya sayang " kata dia sambil ngelus rambut gw.

Pas jisung ngelus rambut gw tiba - tiba bayangan kejadian tadi terlintas ke pikirian gw, dan jantung gw berdetak kencang lagi, muka gw panas banget.

" arghhhhh " gw frustasi

" heh kenapa lo? " tanya jisung

" kok gw tiba - tiba mikirin dia sih terus jantung gw berdebar " kata gw sambil megang dada.

" hahhaahahahahaha " jisung ketawa ngakak.

" heh kok lo ketawa sih bang " kata gw kesel

" heh lo itu naksir sama dia, orang kebanyakan makan daging anjing sama sayur kol mah gini bhaaaaahahahahahah "

Brukk

" bhaahahahahahha mampus lu bang jatuh dari kursi. " gw ketawa ngakak.

" malah ketawa bukannya bantuin " kata dia sambil bangun dari jatuhnya.

" udah ah bang gw pulang dulu " kata gw.

" yaudah hati - hati btw gw gak bisa nganter lo rumah sakit lagi rame " kata dia.

" iya gapapa btw makasih yah bang " kata gw.

" iya masama " kata dia.

Gw langsung cabut dari ruangan bang jisung. Gw nunggu taxi udah setengah jam di depan rumah sakit .

Pas gw mau balik lagi ke rumah sakit mau minta anter bang jisung tiba - tiba ada yang nepuk bahu gw.

Gw langsung nengok ke belakang

Deg

Gila cowok yang tadi

COWOK YANG TADI

COWOK YANG TADI

COWOK YANG TADI

" ehh lo cewek yang tadikan? " tanya dia

Gila jantung gw apakabar

" kenapa " kata gw jutek

" bareng gw aja yuk " ajak dia

" gak makasih gw nunggu taxi aja " kata gw

" jam segini udah gak ada taxi " kata dia

Ahhh siall

" yakin gak bareng? Gw denger katanya akhir - akhir ini ada penculik yang suka nyulik cewek yang malem - malem belum pulang terus nanti matanya di---

" iya iya bareng " potong gw

Akhirnya gw pulang bareng sama dia, gila gak sih ini jantung gwenchana kan?

TBC

Ini spesial lisa yah..
Soalnya bakal nyambung sama chap berikut - berikutnya.
Dari pada kalian nanti pusing sama ceritanya jadi gw bikin spesial lisa.
Sampe ketemu di next chap 👋

👇

Dijodohin Guru Kiler [ Bae Jinyoung ]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang