" Rumah lo sebelah mana? " tanya dia
" tinggal lurus terus belok kanan tar ada tembok warna putih gerbangnya biru itu rumah gw " jelas gw
Heningg
Cuman alunan musik aja yang mencairkan suasana.
Gila apa nih jantung kok berdebar - debar mulu sial memang.
" heh udah sampai " kata dia
" ohh makasih ya tumpangannya " kata gw sambil senyum.
" ehh.. Ahh iya " kata dia
Gw langsung turun dari mobil dia, soalnya udah malam kasihan juga kalo dia nanti kecapean gara - gara nganterin gw.
Ehh kok jadi mikirin dia sih.
" hati - hati dijalannya jangan ngebut - ngebut udah malam " kata gw.
" ehh iya gw cabut yah " kata dia
" tihati " bales gw
Dia langsung tancap gas, pas gw ngebalikin badan mau buka gerbang tiba - tiba ada yang megang tangan gw.
" tunggu "
" ehh kok lo balik lagi? " ohh ternyata dia toh.
" gw belum tau nama lo hehehe "
siall ni jantung kok makin deg - degan sih.
" dikirain apa, gw lisa " kata gw
" ohh gw bambam lo orang thailand juga? " tanya dia
" iya, lo juga? " tanya gw
" iya hehehe yaudah gw cabut dulu ya " kata dia sambil ngelusin rambut gw pelan.
Ohh jadi namanya bambam toh.
Eh kok pipi gw panas sih.
" heh dari mana aja lo baru pulang? " ini abang gw yang nanya
Cih ngerusak suasana.
" bukan urusan lo " jawab gw ketus.
" lo itu ditanya baik - baik sama gw, gw itu ABANGGG LO " bentak dia.
Siall memang bikin mood hancur.
" heh sejak kapan lo peduli sama gw? Sana peduliin TEMAN LO AJA BANGSAT " teriak gw langsung lari ke kamar.
Sesek yang ada hati gw punya abang yang lebih mentingin teman, punya orang tua yang gila kerja. Gw kurang kasih sayang dari orang tua. Orang tua gw selalu menuntut gw berprestasi. Walau gw selalu kalah sama nara tapi gw selalu berusaha tapi selalu gagal.
Nara nomor 1 gw nomor 2 nomor 3 kalau gak somi ya daehwi selalu begitu. Tapi untung mereka bisa ngertiin. gw kira gak bakal dikekang ternyata gw salah. Mereka makin ngekang gw. Gw harus ikut lomba - lomba olimpiade dan harus juara. Sial memang.
Tok tok tok
" lis buka pintu " panggil bang ten
Gw langsung ngelap air mata terus pura - pura tidur.
" lis " panggil bang ten
Cklek
Gw ngerasa kayak ada yang jalan ke arah gw siapa lagi kalau bukan bang ten.
" yah udah tidur " guman dia yang masih bisa gw denger.
Dia langsung duduk dipinggiran kasur.
" lis bukannya gw gak peduli sama lo, bukannya gw lebih mentingin teman dibanding lo, gw sayang sama lo, harapan gw cuman lo. Punya orang tua yang gila kerja, gw stres lis " kata dia sambil ngelusin rambut gw lembut banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Guru Kiler [ Bae Jinyoung ]√
Fanfic" dijodohin sama guru kiler? Mampussss " Kim Nara " cih dijodohin sm bocah " baejin Ketika si dingin dipertemukan dengan orang yang dipenuhi trauma Penasarankan gmn ceritanya? Yok mampir dlu ?? ⚠️ No Baku ⚠️ masih banyak kesalahan Rank#2(daniel) Ran...