49. end

11.1K 503 83
                                    

" lah gimana sih anjirrr " - daehwi

" ckk udahlah gak usah dibahas. " jawab taehyung.

" terus kok bisa sih ong jadi murid sekolah padahal dia udah lulus terus kok kalian bisa kerja sama daniel terus bang tae kok bisa tau si pinky punya rencana jahat? " tanya daehwi bertubi - tubi.

" nanya satu2 napa sih lo bikin orang pusing aja. " kata sungwoon.

" heh lu pendek diem yee. " - daehwi.

" berisik napa sih. " - somi.

" udah - udah jadi gini nih awalnya waktu liburan sekolah gue sama nara liburan ke rumah nenek sama kakek waktu itu.

dulu kita pergi kumpul di rumah bi ital, gue ngehilang terus lo nyari2in gue inget gak? " - taehyung

" ohh yang lo ngobrol sama sapi mang chen kan? " - nara.

" HAH? "

" gini guys kan kalian semua tau abang gue dari dulu otaknya gak waras nah coba yah dia dulu ngobrol sama sapi anjirr padahal sebelumnya gue cuman ngeledek doang iseng ehh beneran ternyata " - nara

" emang ngomong apaan sih anjirr? " woojin

" gini nih " duh aku harus pergi dulu yah pi. " " maaf yah aku harus pergi. " " nanti aku balik lagi kok " ngomong gitu " - nara ngakak
(chapter 40)

" BHAHAHAHA " semuanya ngakak.

" emang ya dari dulu otak dia kagak waras. " - ong

" ckk udah mau lanjut kagak nih? " - taehyung.

" lanjut elahh " - baejin.

" sebenernya itu cuman alibi gue, sebelumnya gue ngikutin pinky gue gak sengaja ngedenger dia ngobrol sama temennya kalau dia benci sama nara, gue kaget dong takutnya nara dibully kayak dulu. " - taehyung.

" benci? " - baejin

" iya, lo semua tau siapa temennya pinky? " tanya taehyung

" siapa emang? " - seonho.

" Sejeong mereka temenan ditambah mereka punya dendam sama nara. " - taehyung.

" gilaa "

" waktu nara dibully sama sejeong disitu gue makin yakin kalo dia bener2 nekat buat nyelakain nara. " - taehyung

" gue satu SMA bareng ong sama Minhyun, waktu kita lulus SMA gue sama minhyun ngelanjutin kuliah sedangkan ong dia mutusin buat ujian kepolisian. " - taehyung.

" gue ketunjuk jadi detektif, rasanya gue seneng banget terus 2 tahun kemudian taehyung ngehubungin gue buat nyelidikin kasus ini. " - ong.

" terus kok lo bisa masuk sekolah kita, terus kenapa bang tae gak lulus2 sedangkan pak minhyun udah lulus tuh. " - kata bangchan

" gue belum lulus itu gue ambil cuti 1 tahun. " jawab taehyung.

" gila lo bang, mamih sama papih tau gak lo ambil cuti gila aja lo 1 tahun emang bisa? " kesal nara.

" tau mereka tau kok, lagian jelaslah bisa orang ada saham papih kok. " jawab taehyung.

" lagian gue cuti 1 tahun buat ngurusin perusahaan, waktu itu bokap butuh gue buat ngurusih perusahaan yang di jepang, disitu gue tau ada yang jangal, saham turun gara2 perusahaan bokapnya pinky jadi gue ngehubungin ong terus dia bareng detektif choi mau bantu gue ehh gue juga kaget pas daniel juga ikut serta. " - taehyung.

" waktu itu detektif choi ngasih tau kalo pinky mau masuk sekolah yang sama kayak kalian jadi kita mutusin ong buat nyamar jadi murid sekolah, ditambah disana ada minhyun jadi dia bantu gue. " - taehyung.

Dijodohin Guru Kiler [ Bae Jinyoung ]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang