Cie double up
Bangchan, jihoon sama Samuel langsung narik bambam keluar caffe.
" Sialan kejar anjingggg tar anak orang bapak belur Lo tau kan kalo mereka udah Adu jotos kayak apa apalagi si bangchan cepet goblogg " kata daehwi langsung lari terus disusul woojin sama Samuel.
" gi-- gimana ini? " Tanya lisa
Srettt
" som Lo mau kemana? " Tanya gw
" gw Ada urusan sama cewek itu " Kata somi sambil nujuk pake dagu ke arah mina
" som jangan bikin masalah " Kata gw langsung bangun.
" Gw gak bisa lihat 2 orang sahabat gw disakitin sama 1 cewek gara - gara cowok " Kata somi
" som jangan " cegah gw
" Ahh rese lo " Kata somi sambil dorong badan gw
Somi langsung jalan ke arah mina gw sama Lisa udah Deg - degan takut si somi nabok si mina.
" ikut gw " Kata somi
" ngapain gw ikut lo gak guna bangett Najiss " bales mina.
Ahh selamattt mina anda Siap - Siap aja jadi korban bully somi. Gini - gini juga somi itu tukang ngebully orang kalo ada yang gangguin dia, gw sama Lisa. Dia kalo ngebully orang bareng Nayeon, Jihyo, eunha, Doyeon, Jennie sama eunbin. Gak ada orang yang berani sama mereka.
" bangun Lo anjingggg " somi kesel
" nar gimana ini " Kata lisa
" kita diemin aja dulu " jawab gw yang emang gak tau harus apa.
Somi langsung narik rambut mina ngebawa dia keluar caffe. Gw sama Lisa langsung kaget.
" nar gimana? " Kata lisa langsung panik.
"cepet lo susul, gw bayar makanan dulu. " Kata gw. Lisa lari ke luar caffe Sedangkan gw lari ke arah kasir.
Sesudah Gw bayar Gw langsung lari ke luar caffe. Gw ngelirik ke arah kiri sama kanan nyariin mereka lari ke mana.
Gw lihat ke arah sebrang Ada somi sama Nayeon. Somi masih narik rambut mina mereka ngebawa mina gak tau kemana. Sedangkan Lisa lari ngejar - ngejar somi.
Gw langsung ngejar mereka. Pas gw mau nyebrang.....
Greb
" hay nara apa kabar? "
Shitttt
Baejin natap kedua kaki yang diiket dikursi. Sekarang baejin lagi digudang. Semenjak kejadian kemaren baejin disekap didalam gudang." hikss... Semoga kamu gak papa ya. " guman baejin
" tuhan tolong jaga orang yang aku sayang. " Kata Baejin.
" jangan sampai terluka fisik maupun batin. Tolong jaga istriku Ya tuhan Bae Nara "
" hikss... Maaf ra, Seharusnya gw sadar dari dulu hikss.. "
" Tunggu Gw ra, gw bakal balik lagi gimanapun caranya "
" karna hati gw cuman buat lo, bukan buat yang lain Tunggu sebentar lagi hikss.. "
" Gw harus keluar gimanapun caranya "
Baejin menggigit tali yang diiket ditangan. Dia mencoba sekuat tenaga tapi tetep aja gak bisa.
Ceklek
Pintu gudang terbuka. Siapalagi Kalau bukan kyulkyung pelakunya.
" hay chagi " sapanya
" Najiss " Kata Baejin sambil natap tajam kyulkyung.
" ihh kok kamu gitu sih chagi " Kata kyulkyung sambil monyongin mulutnya.
" Najiss gw dipanggil chagi sama lo cuihh " balas baejin sambil membuang air liur ke muka kyulkyung
" ihh kok kamu gitu sih jorok " Kata kyulkyung jangan lupakan dengan muka so imutnya.
" ludah Gw gak sebanding sama dosa yang udah lo perbuat dasar manusia hina " caci baejin
Plakk
" aww sakit yah sayang Duhh maaf yah aku gak sengaja " Kata kyulkyung sambil ngelus pipi baejin
" lepasin tangan lo dari pipi gw, Najiss gak sudi gw dipegang - pegang sama lo BANGSATTTTTT "
" hahahahaha " tawa kyulkyung
" Ouh gitu yah " Kata kyulkyung sambil smirk.
" kamu gak usah macem - macem sama aku "
Srettt
" arghhhhhhhh "
Kyulkyung ngegoresin cutter ke leher baejin.
" SIALANNN LO ANJINGGGGG " teriak baejin
" makanya kamu harus nurut sama aku Kalau gak............
Aku gak segan - segan ngelukai Nara secara perlahan - lahan "
TBC
Jadi gimana - gimana
Jadi siapa yang nahan tangan nara?
Gak kerasa tinggal menghitung hari ke tanggal 31 😭💔
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Guru Kiler [ Bae Jinyoung ]√
Fanfiction" dijodohin sama guru kiler? Mampussss " Kim Nara " cih dijodohin sm bocah " baejin Ketika si dingin dipertemukan dengan orang yang dipenuhi trauma Penasarankan gmn ceritanya? Yok mampir dlu ?? ⚠️ No Baku ⚠️ masih banyak kesalahan Rank#2(daniel) Ran...