part 6

28 3 0
                                    

Setelah peristiwa terakhir ketika tricey bertemu damian mereka tidak mempunyai kesempatan untuk bertemu karna tricey yang sibuk dengan sekolahnya dan damian yang sibuk karena berbagai alasan.

Damian pov

" dam bosen nih di rajawali terus pindah kuy mager orang nya itu itu terus yang nongol mending cakep enggak kan " darryl menepuk pundak gua sambil berguman ria.darryl itu temen gua yang paling cerewet dan tebar pesona , dari antara kami semua hanya darryl yang memiliki banyak pacar ya walaupun kami juga banyak tapi nggak sebanyak darryl kunyuk.

Mendengar perkataan darryl gua pun mengiyakan ,gua pun kembali tebayang wajah gadis yang beberapa waktu ini mengisi pikirian gua " tricey " nama yang indah bagi gadis yang cantik.
Gua pun berdiri dari tempat gua  dan mulai membuka suara
" okkay, gua tau sekolah baru yg cocok buat kita ntar gua share lock dan kalian langsung kesana buat urusan surat pindah gua yang urus "
Anak anak pun bersiul riah dan bertepuk tangan.

" nah gitu dong,eh btw cakep cakep kagak ?"
Tanya darryl sembari menepuk bahu gua, gua hanya menengok sebentar dan mengedikan bahu

" liat sendiri nanti"
Gua pun berjalan keparkiran dan mengambil motor diikuti sohib sohib gila gua.


dimitriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang