part 17 " war zone "

16 0 0
                                    

" hufh "
Tricey menghembuskan nafas lelah , ia meneguk habis air mineral yang dibeli melinda untuk diri nya dan melinda sendiri.

" gila , badan gw remuk semua lin , gila aja lari keliling lapangan 10 kali kalo basket apa nggak futsal sans gw mah "

Melinda yang melihat , teman nya menyerocos tanpa henti hanya tersenyum simpul dan membuka bekal nya yang berupa sandwich coklat dan kacang , kemudian menyodor kan pada tricey.

" makan dulu , biar tenaga nya balik lagi cey "

Tricey pun dengan cepat menyambar kotak bekal yang dipegang oleh melinda ,dan meronggoh satu persatu sandwich kemudian memasukan kedalam mulut nya.

" cey ,pelan pelan makan nya masih banyak juga itu aish belepotan itu makan nya , sebegitu lapar kah " ?

Melinda tertawa , namun dibalas dengan cengiran lebar dari tricey dan kembali melanjutkan makanan nya.

" ehem , si pelakor rakus amat makan nya? Udah gak temenan ama kita makanya jadi susah buat dapet makanan gratis ya? Hahahaha lucu bat ,makan nya jan miskin miskin banget napa "

Tricey pun terdiam,dengan posisi mulut nya masih dipenuhi sandwich yang dia makan.

Melinda yang melihat nya hanya meringis ,mendengar apa yang diucapkan mantan teman teman tricey , ia perlahan melihat reaksi wajah tricey yang hanya terlihat datar , yang kemudian dengan cepat mencoba menelan semua sandwich yang belum ia telan.

" ish mitha jangan gitu dong ,kasian tuh mantan temen kita ,kek nya keliatan nya sedih banget tuh "

Tricey yang sudah selesai mengunyah sandwich , pun menatap tajam dan sinis mereka satu persatu , ada apa dengan teman teman nya mengapa mereka cepat sekali bertransformasi menjadi musuh nya? Dalam hati tricey meruntuk dan yakin semua nya merupakan ulah mitha.

" gw tau w miskin , dan apa yang gw perbuat mewajarkan dan menunjukan kalo gw biasa aja ,dan gak kayak kalian kaya sih iya tapi karna selalu pamerin kekayaan lo lo pada malah keliatan norak "

Tricey tertawa sinis,dan memandang remeh kearah mereka ,seolah berbisik kepada melinda dengan volume suara yang bukan merupakan bisikan.

" lu  tau gak lin, orang2 kek gini biasa nya disebut apa "?

Melinda pun menggeleng kepala nya dan melihat kearah mitha cs dengan takut takut.

" aduh melinda melinda , lu kan pinter masa gak tau ? Yaudah sini icey kasih tau
Orang orang kek gini tuh biasa nya dibilang  " orang  kaya baru "
Makanya mereka norak nya stengah mampus "

Tricey pun tertawa terbahak bahak ,dan menarik melinda keluar kelas mengarah ke kantin.
Terlihat senyuman puas tercetak di bibir nya yang tipis.

Didalam kelas mitha cs pun sangat marah , dan menatap kepergian tricey dan melinda dengan pandangan tidak suka.
Ternyata apa yang dikatakan mitha sangat benar menurut mereka setelah melihat kelakuan tricey tadi.

" time's break its over "📣📣
Bunyi pengeras suara membuat koridor sekolah dipenuhi oleh murid murid yang berjalan menuju kelas nya masing masing , tak terkecuali
Melinda dan tricey yang berjalan beriringan sambil tertawa entah apa yang mereka tertawakan , tricey yang masih asik tertawa berjalan dan tanpa sengaja menabrak seseorang.

" eh sorry sorry gw gak sengaja "

Tricey meringis saat melihat orang yang ditabrak nya , yang kini melihat nya datar.
Entah setan apa yang merasuki orang yang tadi ditabrak nya , karena sepersekian detik wajah nya yang datar berubah menjadi wajah berseri seri sembari memamerkan gigi nya yang putih bersih kepada tricey dan melinda.

Melinda memberi kode kepada tricey seolah bertanya " dia kenapa "
Tricey yang melihat nya hanya mengedikan bahu.

" gw yang harus nya minta maaf , orang tadi gw yang sengaja nabrak ,lagian lu cantik sih maka nya pengen nemplok nemplok aja "

Tricey tersenyum simpul , dan ingin kembali melanjutkan perjalanan nya ,namun ditahan oleh si pria sinting itu.

" eits bentar , kenalin  nama gw devandro marcelino armano 11 IPA 3 "

Tricey mencoba tersenyum dan membalas  menjabat tangan , pria yang dijuluki nya sinting itu .

" alexandra tricey rien 11 IPS 2
Salam kenal "

Kali ini tricey benar benar tersenyum , devandro yang melihat senyum tricey pun , terpesona wanita didepan nya ini 100 kali lebih cantik saat iya tersenyum.
Dada nya hangat perasaan nya meluap luap ya rasa kagum yang menjelma menjadi rasa suka.

Melinda yang melihat aktivitas kedua nya pun mulai bosan karena mereka hanya berdiri disitu sambil saling melempar senyum an , dari kejauhan iya melihat mrs.aryani guru bahasa inggris berjalan mengarah kearah tempat mereka berdiri ,dengan panik dia menyenggol tangan tricey yang dibalas tatapan bertanya tanya oleh si empunya tangan yang disenggol nya.

" udahan deh acara kenal kenalan nya cey , itu si miss udah dateng "

Tricey mengikut arah pandang melinda , dan mendapati mrs.aryani berjalan kearah mereka berdiri.

Dia pun melirik devan , yang masih setia memandang nya.

" ei , udahan ya noh guru bing gua ada nongol bye nice too meet you devan "

" oke see you cantik "

Devan berlalu dan memasuki kelas nya ,sedangkan tricey dan melinda pun berbalik masuk ke kelas nya dengan tergesa gesa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

dimitriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang