#Damian pov
Gua kaget banget pas liat mitha dkk melangkah masuk kedalam kelas wtf kok gua bisa lupa cewe gua skolah disini kan bego bego bego damian lu bego banget,dan bentar itu si cewe yang dihalte kan kok dia bisa disini atau jangan jangan temenan lagi ama mitha,jadi males gua tapi gak papah gua jadi gak bisa nyimpang lagi dan tuh cewe what ever lah lupain yang penting cewe gua ada disini.
Gua pun kembali memandang mitha yang sedari tadi memandang ku lekat ,gua hanya tersenyum kikuk kepada nya.Gua kembali fokus pada guru yang notebane nya galak kata ka davin,dan dia menyuruh si gadis halte untuk menjadi school tour guide untuk gua,darryl,garry dan alex.
Gua hanya mengiyakan dan memperhatikan si ekspresi si gadis halte ,gua bingung kok gua bisa modus sama cewe yang biasa kayak dia ya,diluar sih cakep di sekolah udah kayak nerd gitu.
Terbuyar lamunan gua saat seseorang berbicara pada gua dengan dengan suara sedikit keras .
" hey ayo gua antar, lu damian kan"? Si gadis halte mengulurkan tangan nya dan mengernyit.
Gua kebablakan, gua menoleh meminta persetujuan dari mitha, dan mitha hanya tersenyum yang mengartikan iya.
Gua mendelik kearah si gadis halte dan sedikit mengecilkan volume suara gue agar mitha tidak mendengar.
"Iya gua damian, mulai detik ini jan pernah anggap kita pernah kenal "
Gua menatap nya tajam ,well mitha bisa marah kalo gua modusin temen nya sendiri.Si gadis halte hanya menatap gua datar dan menertawakan gua.
" gua gak pernah kenal elu so bilang temen temen lu ikut gua keliling sekolah "
Dia menatap gua tajam,dan berjalan mendahului gua keluar kelas tanpa menoleh kebelakang.
Gua pun memberi kode buat anak anak untuk ngikutin gue, baru kali ini gua lihat cewe yang sangat datar berhadapan sama gue well setiap cewe yang melihat gua pasti langsung memuja gua dan rela ngelakuin apa aja yang gua mau gila? Iya gila tapi bisa buat dimanfaatin terkecuali wanita satu ini .
Keren tapi gak sekeren mitha.Gua berbalik kearah alex,darryl dan garry.
" ambil aja tuh cewe gua udah gak minat lagian gua lupa si mitha sekolah disini "
Alex tersenyum dan menepuk bahu gua.
" nah gitu dong, lagian bener bener cakep tuh cewe dan keliatanya gak matre thank you dam "
Dia mempercepat langkahnya dan menghampiri si gadis halte gua sih udah gak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
dimitri
Teen Fictiondamian " cinta itu nggak memandang pada saat apa dan pada siapa ia akan singgah " tricey " im yours diman walaupun kadang tak dianggap keberadaan ku "