part 8

25 2 0
                                    

Kriing kriing bunyi bel sekolah nyaring didengar,tricey berjalan lunglai ke kelas nya XI ips 1 yups kelas tercinta nya. Dari kejauhan mitha,lina dan riley menunggunya di depan ruang kelas nya.
Si cempreng lina pun berteriak,sedangkan mitha dan riley memilih melindungi telinga mereka dari suara emas lina.

" tricey bego,cepet anjer udah make grab masih lama aja lu tai " well begini lah mereka tidak ada kata kata lembut dari pertemanan mereka.
Tricey mendelik malas pada lina dan mempercepat langkahnya.

" lama lu ye cepet " riley pun menjewer telinga tricey sedangkan sang empunya telinga hanya tertawa geli.

" ampun bu ampun anak mu ini tak akan mengulanginya lagi "
Giliran mitha dan lina yang tertawa terbahak bahak melihat kedua sahabatnya bertingkah aneh,mereka tertawa sembari namun membeku saat melihat mrs.rexi sudah menempati singasana nya sembari menatap mereka tajam dan jangan lupa ada 4 sosok makhluk hidup yang sedang berdiri menatap kearah mereka. Teman teman sekelas mereka tetlihat menahan tertawa saat melihat wajah mereka saat ini.

" jadi kenapa kalian telat '' ? Mrs.rexi berjalan sembari membenarkan kacamata nya.

Melihat hal tersebut riley menyikut mitha,mitha pun kembali menyikut lina dan lina menyikut tricey,tricey pun menatap teman teman nya dan mengedikan bahu ,namun lina berbisik padanya.

' kita telat gara gara lu ganti rugi sono lagian bego lelet banget kayak siput " tricey tergelak mendengar nya dan ia pun mendekati mrs.rexi.

" saya yang bikin mereka terlambat bu maafin ya,janji nggak bakal ngulangin lagi i swear " tricey membentuk jari pinky promise namun ditatap galak oleh mrs.rexi

Penghuni kelas pun mulai bercikikan ria melihat tingkah lucu tricey.

'' kamu pikir saya anak anak , hukuman nya kamu jadi school tour guide untuk keempat anak baru ini tidak ada kata menolak dan mulai dari sekarang kalau mereka mengeluh kamu tidak becus nilai kamu akan saya kurangi dan bagi kalian lina,mitha riley hukuman kalian tunggu diluar hingga saya suruh masuk "

" okkay misi dijalankan "
Tricey pun tersenyum manis kepada mrs.revi namun saat dia ingin mengajak keempat anak baru itu dia pun menyadari bawa dia mengenal salah seorang dari mereka ya dimian dia pun menghampiri mereka.

" hai ayo gua anter,btw lu dimian kan " tricey memandang damian seolah menyodorkan tangan nya untuk bersalaman namun hal tak terduga terjadi.

dimitriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang