Jaehwan menunggu ucapan Hongbin selanjutnya. Namun dia tidak yakin pemuda di hadapannya ini akan melanjutkan ucapannya."Sebenarnya ..."
"Kau tak harus bercerita sekarang Hongbin-ssi." Jaehwan menepuk pundak Hongbin pelan. Hongbin menunduk.
"Maafkan aku."
"Tak apa. Aku masih termasuk orang asing sekarang. Jangan percaya aku seutuhnya."
Hongbin mengangkat kepalanya "bolehkah aku meminta tolong padamu?"
"Ne?"
"Bisakah kau menjaga Kihyo selama aku tidak di rumah? Aku rasa Kihyo bisa dekat denganmu."
"Hongbin-ssi ..."
"Kau bilang kau menyukai Kihyo. Buktikan jika kau memang menyukainya."
"Baiklah aku akan menjaganya selama kau tak ada. Kau bisa percaya padaku Hongbin-ssi"
Hongbin tersenyum "terima kasih."
"Baiklah aku pergi dulu. Aku harap keadaan Kihyo akan segera membaik. Kau bisa mencariku di sebelah. Aku tinggal bersama hyungku di sana."
Hongbin mengangguk paham "ne. Aku akan kesana nanti. Apa kau tidak bisa memberikan nomor ponselmu?"
"Sejujurnya aku lupa nomor ponselku." Jaehwan tertawa dengan nada canggung "dan ponselku juga mati."
Hongbin bingung hendak berkomentar bagaimana. Dia antara ingin tertawa dan kasihan pada pemuda mancung itu.
"Aku mengerti."
"Baiklah aku pergi dahulu. Annyeong." Jaehwan melangkah pergi meninggalkan taman itu. Ketika sampai di ruang tengah dia hendak pamit pada Sanghyuk namun dia tak menemukan pemuda itu.
Mungkin dia di kamar Kihyo. Aku harap Kihyo baik-baik saja, batin Jaehwan sebelum pergi dari rumah itu.
#*#*#*#*#*
"Jaehwan kau sudah pulang?" sapaan Hakyeon membuat lamunan Jaehwan buyar. Setelah keluar dari rumah Hongbin, Jaehwan melamun memikirkan kondisi Kihyo.
"Ah oh eh iya Hyung." Jaehwan mengangguk kikuk.
"Kau sudah makan? Aku baru saja akan memasak." Hakyeon bertanya kembali.
"Emm belum."
Hakyeon menatap Jaehwan dengan pandangan penuh selidik. Jaehwan yang entah kenapa gugup bingung harus bagaimana di depan sepupunya ini.
"Wae Hyung?" tanya Jaehwan pada akhirnya.
"Kau kenapa? Apa kau ada masalah? Kau seperti menyembunyikan sesuatu." Hakyeon menjawab sambil tetap menatap Jaehwan.
"Itu ......"
"Apa kau mulai tak percaya padaku?"
"Apa maksudmu Hyung? Aku selalu percaya padamu kok."
Hakyeon tersenyum menanggapi kata-kata Jaehwan "kalau begitu kau cerita padaku apa yang terjadi selama kau tidak di rumah."
"Ng ..."
"Lee Jaehwan."
Jaehwan mengangguk "kita bercerita sambil kau memasak Hyung." Jaehwan mendorong Hakyeon ke dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunshine
FanfictionLee Kihyo tidak akan pernah menyangka hidupnya yg damai akan terusik oleh sosok seorang pria dalam hidupnya Dia yg terlalu nyaman dalam dunianya dalam kesendiriannya dalam kesunyiannya tak akan pernah menyangka jika hidupnya mulai berubah karena seo...