Annyeong 😻 yang fans sama Jungkook hehehe...author comeback. Yang nunggu moment-moment Jungkook romantis sama perempuan siapa?
MASIH TETAP BERJUANG YA? Tapi yang diperjuangin gak ada :(
Btw pilih siapa,
Somi-Jungkook
ATAU
Jieun-Jungkook
Please, komen ya. Nanti bisa jadi acuan dipart selanjutnya .
Sorry typo
See you next time🌷
###
Aku tahu, kamu juga tahu hal yang terjadi diantara kita. Tapi kenapa kita sama-sama saling diam? Padahal jelas kita akan berpisah.
▪▪▪
SATU hal yang paling dihindari oleh Jieun kali ini. Jika saja Jungkook mengingat kejadian beberapa bulan lalu.
Jieun sudah berkeringat dingin, menatap mata Jungkook ayah dari anak yang dalam kandungannya membuat dirinya sedikit takut.
Apakah Jungkook akan berbuat jahat? Tidak! Seorang Jeon Jungkook masih punya belas kasihan pada seseorang.
"Jawablah. Kamu jadi datang ke apartement-ku kan?" Desak Jungkook dengan tatapan menuntut.
Pancaran matanya memancarkan keraguan. Membuat Jieun enggan menjawab apa adanya.
Mana mungkin Jungkook mengakui bayinya?
Tidak! Bagaimanapun Jieun masih punya otak untuk tidak mengatakan pada Jungkook, yang seharusnya dia tahu.
"Heol, maksudmu?" Apapun kali ini Jieun berharap ada dewi baik yang menolong nasibnya. Matanya bergerak gelisan sekali.
Jujurlah sayang,
Tangannya terulur hendak menyentuh perut Jieun. Sayangnya, dering ponsel mengganggunya.
Tring...tringg...
"Huft.."
"Yeoboseyo?"
Jieun bernapas lega ketika Jungkook menjauh darinya untuk mengangkat telepon penting itu. Mungkin dirinya selamat untuk kali ini saja, pasti lelaki bergigi kelinci itu tetap akan terus menyudutkan dirinya sampai mau mengakui.
100% yakin kalau Jungkook kala itu mabuk berat, dan Jieun menduga kalau lelaki brengsek itu hanya mengingat sekitar 25% dalam memorinya. Jadi, Jieun menyadari pelungang pergi meninggalkan Jungkook yang masih sibuk dengan dunianya.
Dalam hati dia terkikik geli, membayangkan reaksi Jungkook nantinya.
"Excuse me Sir," serunya lirih seraya memegang serempang tas kecilnya seraya mengelus perutnya sejenak.
.
.
Sedangkan Jungkook terus berdebat serius pada orang ditelepon
KAMU SEDANG MEMBACA
Jungkook Daddy_[END]✔
RomanceDIUNPUBLISH SEMENTARA PADA BEBERAPA CHAPTER ⚠️ Kesalahan yang dibuat oleh Jungkook yang tidak disadarinya. Jungkook menghamili sahabatnya sendiri disaat Jeon Jungkook sedang menjalin hubungan secara diam-diam dengan Jeon Somi fansnya sekaligus tunan...