Vote + Comment nya yak~♡
.
.
.
Gue berjalan dengan langkah gontai ke arah meja gua yang dibangku samping bangku gua udah keisi sosok Sunwoo dalam bentukan seperti biasanya, main ML.
Gua naruh tas dan langsung duduk di bangku gua. Sambil nunggu guru dateng, gua nidurin kepala gua di atas meja.
Baru mau merem, Sunwoo tau-tau nyolek bahu gua.
"Jan lupa utang lu kemarin" bisik Sunwoo bikin bulu kuduk gua auto merinding.
Dih? Masih pagi loh, udah bikin emosi.
"Utang apaan dah?" tanya gua langsung merubah posisi, jadi duduk.
"Gausah pura-pura bego, gua tau lu ngerti kan maksud gua?"
Gue me-roll mata gua males, "Bakso Mang Seongwoo ya?"
"Enak aja. Gua udah susah-susah nganter lu masa cuma di bayar bakso???" protes Sunwoo dengan ketidakterimaannya.
"Ya, terus apa lagi?"
Sunwoo keliatan mikir, "Yaudah deh, kalo lo mau nya bayar gua pake bakso, gua bakal anter jemput lo setiap hari"
Apa maksudnya coba utang gara-gara gue nebeng di bayar anter-jemput tiap hari :"(
Sinting emang:"(
"Apaan?! Engga mau lah! Lu pikir gua ga ada tumpangan apa?" tolak gue mentah mentah mengingat tadi pagi gua dianter abang tercinta dan ntar sore bakal pulang bareng Hwall.
"Pilih mana?" tanya Sunwoo menaik turunkan alisnya.
Gue cuma bisa menghembuskan napas kasar, terus—mau ngga mau—ngangguk. Males ngomong panjang lebar sama tu satu makhluk.
Setelah itu, guru yang ngajar, Pak Daniel dateng, bikin gua gagal buat tidur pagi itu:(
[]
"Kantin kuy!" ajak Gowon menghampiri meja gua bareng sama Shasha.
"Ga ah, males gua" jawab gue sambil naruh kepala gue di atas meja lagi. Ga tau kenapa, efek PMS kali ya gua jadi males-males begini.
"Yaudah. Ok Lyn, kita kemusuhan. Ayo Won" Shasha narik tangan Gowon. Mereka pura-pura ngambek sama gue.
Gue cuma cekikikan aja.
Lima menit gua berusaha buat memejamkan mata, tapi gagal terus gara-gara Sunwoo masih duduk di samping gua sambil misuh-misuh. Gua ga tau ya game yang dia mainin itu kek apa, yang jelas Sunwoo jadi ngeselin banget kek gini.
"Berisik banget dah. Gua mau tidur nih" keluh gue.
"Yaudah sih tidur-tidur aja, susah amat" bales Sunwoo.
Hhhhh, gua lupa kalo ngajak ngomong dia adalah hal yang paling bikin gue kesel:(
Akhirnya, gua mencoba tidur dengan mengabaikan kata-kata yang keluar dari mulut Sunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be Yours || Sunwoo + Hwall [ ✔]
Fanfiction❝Sepahit inikah rasanya perjuangan untuk memilikimu??❞ + Semi Baku + Harsh Words ©seonoora, 2k18