Votement nya gaes—!
.
.
.
Akhirnya tiba juga hari dimana kita bakal jalan-jalan!
Jadi tujuan kita hari ini adalah, ke ancol!
Sebelum memulai perjalanan, kita semua kumpul di rumah Yiren yang halamannya luas, terus juga transport kita dapet dari keluarga Yiren.
Keluarga Yiren minjemin kita micro bus gitu yang isi 20 orang, terus pake supir lagi. Mantep tuh.
Di dalem mobil, gua duduk satu barisan sama Gowon, Shasha, Chaeyeon.
Tadi Sunwoo sempet maksa gua buat duduk di sampingnya, tapi Shasha sama Gowon udah nyeret gua duluan, jadinya Sunwoo duduk sama cowo-cowo.
Selama perjalanan, gua dengerin lagu sih, sesekali nimbrung di obrolan Chaeyeon, Shasha sama Gowon.
Dan ga kerasa, akhirnya sampe juga kita di ancol.
Tujuan utama kita emang mau basah-basahan, jadi hari ini kita mau ke pantainya.
Tapi sebelum ke pantai, kita ada jalan-jalan dulu di dufannya buat puas puasin main.
Eric sebagai pemimpin rombongan ngebolehin kita buat mencar, asal satu jam lagi kumpul buat bareng bareng pergi ke pantai.
Gue ngumpul sama Shasha, Gowon, Chaeyeon, terus ditambah rombongannya Sunwoo, Eric, Seungmin sama Junkyu.
Sisanya mencar ga tau kemana dah.
"Mau main apa nih?" tanya Seungmin.
"Hysteria kuy!" sahut Eric semangat.
Sunwoo langsung pucet, "Yang lain ah,"
"Halah takut kan lu," si Junkyu malah godain Sunwoo.
Sunwoo masang muka jutek aja.
"Gue pengen kora-kora sih, ada yang mau?" tanya Chaeyeon.
"Gua sih mau mau aja," sahut Junkyu.
"Yang, hysteria kuy!!" Eric langsung nyamperin Shasha.
Shasha nya langsung ngangguk semangat.
"Kalian mau ga?" tanya Shasha ke gue sama Gowon.
Gue langsung geleng, "Engga ah,"
"Gue ngikut Seungmin, hehe," Gowon nyengir.
"Aku mau kora-kora juga sih," ujar Seungmin ke Gowon.
Dan dengan begitu, Junkyu, Chaeyeon, Seungmin sam Gowon naik kora-kora, sedangkan Eric sama Shasha naik hysteria.
Tinggal gua sama Sunwoo nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be Yours || Sunwoo + Hwall [ ✔]
Fanfiction❝Sepahit inikah rasanya perjuangan untuk memilikimu??❞ + Semi Baku + Harsh Words ©seonoora, 2k18