[38]

370 47 2
                                    

Jangan lupa voment gaes—!

.




.




.









Ga kerasa, hubungan gua sama Sunwoo udah memasuki bulan bulan pertama.

Dan selama 1 bulan itu gua udah mulai terbiasa dengan sebutan 'sayang' dari Sunwoo dan gombalan gombalan yang dia lontarkan.

Jadi makin sayang.y

Oh iya, kabar gembira buat gua, gua lulus SBMPTN dan diterima dipilihan kedua :)

Sunwoo juga diterima dipilihan kedua.

Dan, pilihan kita berdua sama. Jadi, otomatis gua sama Sunwoo bakal ketemu lagi:)

Seneng? Iya siapa sih yang ga seneng sama cowo sendiri? Jelas, gua seneng gitu mengingat Sunwoo juga seneng banget begitu tau hasilnya.

Sekarang, gua udah ga tinggal sama ortu gua lagi. Ayah sama Mama pindah ke Medan, karena kebetulan pekerjaan Ayah di pindah ke sana, jadi sekalian tinggal di rumah orang tua Ayah.

Gua masih di Jakarta sama Kak Kevin. Kebetulan univ yang nerima gua ada di Jakarta juga, jadi gua ngekos di deket kosan Kak Kevin biar kalo ada apa apa gampang gitu :v

Dan sekarang, gua lagi beberes kosan bareng temen sekosan gua, Kokoro.

Iya, Kokoro ini keturunan Jepang, jadi namanya jepang banget gitu.

"Meja ini punya lo kan?" tanya Kokoro pas gua lagi bongkar kardus isi buku.

"Ah, iya, taruh aja depan kamar gue," jawab gue.

Kokoro langsung naruh meja  gue di depan kamar.

"Lyn, ini ada telepon," ujar Kokoro begitu keluar dari kamar gue sambil bawa hp gue yang sebelumnya emang gue taruh di atas kasur.

Gue noleh bentar, "Dari?"

"Si Dekil," jawab Kokoro. "Pacar lo?"

Gue nyengir terus nerima hp gue dari Kokoro.

"Halo?"

"Lagi dimana?" tanya Sunwoo di seberang sana.

"Di kosan ini, lagi beres beres," jawab gue sambil nata buku ke dalam rak.

"Mau makan ga?"

"Ya mau lahh, tapi ini belum selesai beres beresnya.

"Lanjutin nanti,"

"Yeu Bambang enak banget ngomongnya. Ya nanti dulu lah, tunggu kelar,"

"Sendirian di kos?"

"Kenapa emang kalo gua sendirian?"

I'll Be Yours || Sunwoo + Hwall [ ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang